Asnawi Mangkualam Kegep Kencan Bareng Fuji usai Laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Asnawi Mangkualam menjadi perbincangan usai laga timnas Indonesia vs Turkmenistan. Tak hanya kesalahannya yang nyaris membuat lawan mencetak gol, pemain tersebut disinyalir dikaitkan dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Video dan foto Asnawi Mangkualam dan Fuji yang diduga sedang berduaan di sebuah pusat perbelanjaan viral di media sosial.

Sebelum keduanya “heboh” bareng, Fuji lebih dulu kedapatan menonton laga timnas Indonesia vs Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (8/9/2023) lalu.

Pria berkerudung putih itu diduga Asnawi Mangkualam bersama Fuji. [Dok. Instagram/@asnawifujian]

Banyak yang menganggap momen tersebut sebagai pertanda Fuji sengaja terbang ke Surabaya untuk menyaksikan pertandingan Ansawi Mangkualam yang merupakan kapten Timnas Indonesia.

Kecurigaan ini semakin kuat setelah tersebarnya video Fuji yang diduga bersama seorang pria bertopeng yang mengenakan hoodie berwarna putih.

Dalam beberapa video yang beredar, pria berkerudung putih itu terlihat sedang makan malam bersama seorang wanita yang diduga Fuji.

Pria berkerudung putih itu diduga Asnawi Mangkualam bersama Fuji. [Dok. Instagram/@asnawifujian]
Pria berkerudung putih itu diduga Asnawi Mangkualam bersama Fuji. [Dok. Instagram/@asnawifujian]

Sekilas wajah pria berhoodie terlihat jelas dalam video yang beredar. Padahal, sosok tersebut hampir pasti adalah Asnawi Mangkualam.

Keduanya terlihat berbincang ramah usai bermain ponsel tadi.

Sebelum kepergok bareng Asnawi Mangkualam, Fuji juga sempat tertangkap kamera sedang menonton laga timnas Indonesia vs Turkmenistan.

Ia tampil di Stadion GBT lengkap dengan jersey hitam Timnas Indonesia, mengenakan masker, topi, dan kacamata hitam.

Sebelum “heboh” berpacaran, Asnawi dan Fuji sebenarnya sudah beberapa kali bertemu. Mereka juga sering berfoto bersama.