Asnawi Mangkualam Goda Pratama Arhan yang Lakukan Selebrasi Bucin untuk Istrinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, meledek rekannya Pratama Arhan yang sedang merayakan bucin untuk istrinya, Azizah Salsha.

Pratama Arhan menjadi pilar utama Shin Tae-yong saat Timnas U-23 Indonesia bertemu Turkmenistan di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Bek kiri yang berkarier di Tokyo Verdy itu tampil apik sepanjang pertandingan. Ia berfluktuasi untuk membantu pertahanan dan serangan Garuda Muda.

Kerja keras pemain asal Blora ini membuahkan hasil. Buktinya, ia menjadi salah satu penentu kemenangan timnas U-23 Indonesia berkat gol-golnya.

Menariknya, usai mencetak gol di momen-momen akhir, Arhan melakukan selebrasi. Ia melepas bajunya dan tertulis nama Azizah, istri barunya dan tanggal 20 Agustus 2023 yang merupakan hari pernikahannya.

Selebrasi Arhan sontak diunggah ke Instagram Timnas Indonesia. Banyak yang memberikan masukan termasuk Asnawi Mangkualam.

“Setelah menikah, Pratama Arhan semakin menyebalkan,” komentar Asnawi Mangkualam.

Sementara itu, Timnas U-23 Indonesia akhirnya berhasil lolos ke Piala Asia U-23 2024. Tim besutan Shin Tae-yong berhasil menyapu bersih dua laga dengan kemenangan dan menduduki puncak klasemen grup.

Sementara dua rival Garuda Muda, Chinese Taipei dan Turkmenistan, gagal lolos ke babak final Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung di Qatar.