Arsenal vs Man Utd: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Wajah-wajah yang familier saling beradu di panggung modern yang megah di Stadion SoFi pada dini hari Minggu pagi saat Arsenal menghadapi Manchester United dalam pertandingan persahabatan pramusim.

Kedua tim ini pernah berhadapan di Pantai Timur Amerika Serikat musim panas lalu dan United menang meyakinkan dengan skor 2-0. Namun, kemenangan Setan Merah bukanlah pertanda baik karena Arsenal unggul hampir 30 poin atas tim asuhan Erik ten Hag di klasemen Liga Primer 2023/24 dan mencatatkan kemenangan ganda pertama mereka atas United sejak 2006/07.

Itu adalah musim yang cukup buruk bagi Ten Hag, yang tetap bertahan di pekerjaannya setelah kemenangan United di final Piala FA atas Manchester City. INEOS mendukung pelatih asal Belanda itu di jendela transfer pertama mereka dan para pendukung harus bisa melihat bintang-bintang baru United beraksi di Amerika Serikat. Pra musim mereka dimulai dengan kekalahan 1-0 atas Rosenborg tetapi mereka berhasil mengalahkan Rangers 2-0 sebelum terbang keluar.

Pertandingan hari Minggu adalah milik Arsenal pertandingan kedua tur AS mereka setelah mereka menghadapi Bournemouth pada Rabu malam. Ini adalah musim panas yang penting bagi The Gunners, yang bertujuan untuk melengserkan City di puncak Liga Primer pada tahun 2024/25.

Di sini adalah 90 menit panduan pertandingan persahabatan Man Utd dengan Liga Primer saingan Gudang senjata.

Rekor Pertemuan Arsenal vs Man Utd (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Gudang senjata

Manchester United

Arsenal 2-1 Everton – 19/05/24

Rangers 0-2 Manchester United – 20/07/24

Manchester United 0-1 Arsenal – 05/12/24

Rosenborg 1-0 Man Utd – 15/07/24

Arsenal 3-0 Bournemouth – 04/05/24

Manchester City 1-2 Manchester United – 25/05/24

Tottenham 2-3 Arsenal – 28/04/24

Brighton 0-2 Man Utd – 19/05/24

Arsenal 5-0 Chelsea – 23/05/24

Manchester United 3-2 Newcastle – 15/05/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

arsenal.com MUTV (diperlukan langganan)

Amerika Serikat

ESPN+, fuboTV, Aplikasi ESPN, ESPN, ESPN Olahraga

Kanada

Tidak tersedia

:Gabriel Martinelli

Martinelli telah bergabung dengan skuad Arsenal / Ian Maule/GettyImages

Gabriel Martinelli, Gabriel Magalhaes dan Kai Havertz telah bergabung dengan skuad menjelang pertandingan persahabatan mendatang setelah absen bentrokan dengan BournemouthKetiganya siap memainkan peran di LA.

Arteta telah menamai skuad yang tampak muda untuk tur The Gunners, tetapi pria Spanyol itu kemungkinan akan tetap menggunakan sebagian besar pemain seniornya saat melawan United.

Pemain baru Tommy Setford bisa menjadi penjaga gawang utama karena kedua kiper senior absen, sementara Takehiro Tomiyasu dan Kieran Tierney masih dalam pemulihan cedera di kandang sendiri.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Man Utd (4-3-3): Setford; Putih, Kayu, Kiwior, Zinchenko; Partey, Odegaard, Vieira; Nelson, Yesus, Trossard.

Marcus Rashford

Rashford absen dalam kemenangan Rangers karena cedera ringan / Robin Jones/GettyImages

Ten Hag tidak akan bisa memanggil pemain yang tampil gemilang bersama tim nasional masing-masing musim panas ini, jadi pemain seperti Kobbie Mainoo dan Alejandro Garnacho kemungkinan tidak akan tampil.

Marcus Rashford absen kemenangan 2-0 atas Rangers mengalami cedera ringan tetapi kembali berlatih sebelum United terbang melintasi Atlantik. Victor Lindelof, Tyrell Malacia, Harry Maguire, dan Antony juga masih dalam perawatan cedera.

Seharusnya ada permulaan untuk perekrutan musim panas Leny Yoro setelah ia tampil mengesankan selama penampilan pertamanya untuk klub di Murrayfield. Jadon Sancho dan Amad Diallo termasuk di antara mereka yang bersaing untuk mendapatkan menit bermain di sayap.

Prediksi susunan pemain Man Utd melawan Arsenal (4-2-3-1): Onana; Ogunneye, Yoro, Evans, Murray; Casemiro, Colyer; Amad, Gunung, Sancho; Hojlund.

Arsenal tentu menikmati duel mereka melawan Man Utd musim lalu, tetapi pertarungan ini pasti akan jauh berbeda. Arteta, khususnya, akan bersemangat untuk bereksperimen mengingat The Gunners baru memainkan satu pertandingan pramusim.

United sedikit lebih berpengalaman musim panas ini dan itu bisa menjadi keuntungan mereka di LA. Mereka dengan mudah mengalahkan Arsenal XI yang sedang dalam masa percobaan di AS musim panas lalu dan tim asuhan Ten Hag bisa memulai tur mereka di Pantai Barat dengan gemilang setelah pelatih asal Belanda itu mengawasi penampilan yang jauh lebih baik melawan Rangers sebelum Setan Merah terbang ke sana.

Prediksi: Arsenal 1-2 Man Utd

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE