Arsan Makarin Tak Kesulitan Lahap Menu Latihan Persib di Masa Liburan BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Winger Persib Bandung, Arsan Makarin mengaku tak kesulitan menyantap menu latihan bersama skuad Maung Bandung usai melewati masa jeda BRI Liga 1 2023/2024.

Diberitakan di situs resmi klub, Jumat (12/1/2024), Arsan mengatakan program yang diberikan pelatih fisik selama musim liburan sangat membantunya berlatih bersama tim.

Pemain berusia 22 tahun itu melanjutkan, program latihan mandiri tim pelatih ia jalankan dengan serius guna menjaga kondisinya saat kembali berlatih bersama.

“Pasti ada penyesuaian karena ada penurunan saat libur. Namun program pelatih yang bisa diikuti adalah dua sesi latihan. Jadi latihannya semakin hari semakin meningkat,” kata Arsan.

“Kalau tidak dijalankan program dari pelatih, kemungkinan besar akan gugur, benar-benar gugur. Setidaknya tidak akan benar-benar gugur jika menjalankan program itu,” sambungnya.

Diketahui, skuad Persib termasuk Arsan semakin banyak mendapat latihan di pekan pertama pasca masa libur.

Skuad Persib akan menjalani dua sesi latihan setiap harinya, pagi dan sore. Pada pekan berikutnya, menu latihan yang disiapkan akan disesuaikan dengan evaluasi tim pelatih.

Percaya diri mampu melahap seluruh menu latihan yang diberikan, Arsan berharap bisa memberikan kontribusi positif saat Persib kembali beraksi di pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024, setelah lama rehat dari agenda internasional Piala Asia 2023. . .

“Semua pemain pasti ingin bermain, mendapat tempat juga. Tapi yang terpenting membantu tim meraih hasil bagus tahun ini,” tegas Arsan.

Persib Bandung saat ini menempati zona Championship Series, tepatnya di peringkat ketiga klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan total 40 poin dari 23 pertandingan.

Tim Maung Bandung akan beraksi pada pekan ke-24 dengan bertandang ke Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 4 Februari 2024.