Armando Broja ungkap tawaran untuk hengkang dari Chelsea

by

Armando Broja mungkin akan keluar dari Stamford Bridge musim panas ini dan telah mengonfirmasi bahwa ia telah menerima tawaran dari klub yang berminat.

Pemain depan yang menghabiskan sebagian besar musim lalu dengan status pinjaman di Fulham setelah pulih dari cedera lutut, hanya tampil 21 kali di Liga Premier selama musim 2023/24 – gagal memberi pengaruh di klub London mana pun.

Dia diperkirakan akan pindah dari Chelsea musim panas ini dalam upaya untuk bermain sepak bola lebih teratur dan telah mengakui bahwa ia tidak kekurangan pengagum.

Dalam sebuah penampilan di TV KlanBroja ditanya apakah dia punya minat dari Serie A, Bundesliga, atau Liga Premier.

“Saya punya beberapa klub dari ketiganya,” ungkap Broja, sebelum mengakui bahwa ia belum memutuskan liga mana yang lebih ia sukai untuk bermain.

Meski begitu, Broja menekankan bahwa bertahan di Chelsea bukanlah hal yang mustahil.

“Saya punya kontrak di sana, 4-5 tahun. Kalau saya memutuskan untuk bertahan di sana, saya bisa,” Broja menegaskan.

Marc Guiu

Marc Guiu telah bergabung dengan Chelsea dari Barcelona / Alex Caparros/GettyImages

Chelsea sebelumnya telah mengakui bahwa mereka akan mendengarkan tawaran untuk lulusan akademi tersebut, dengan striker baru menjadi prioritas utama klub pada musim panas ini. Mereka telah merekrut pemain remaja Marc Guiu dari Barcelona tetapi masih mencari pemain yang lebih senior.

Sebelumnya West Ham, Wolverhampton Wanderers, Aston Villa dan klub pinjaman Fulham telah menyatakan minatnya kepada Broja, tetapi belum jelas klub Liga Premier misterius mana yang dimaksudnya.

Di Italia, Milan telah dikaitkan dengan kepindahan Broja, setelah sebelumnya dikabarkan tertarik pada sesama striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Dalam sebuah wawancara dengan Sportitalia (melalui Pasar Saham), Armand Duka, presiden Federasi Sepak Bola Albania, mengungkapkan kegembiraan yang akan dirasakannya jika melihat Broja terlibat dalam kepindahan ke Milan.

“Dia jelas merupakan salah satu talenta terhebat dalam sejarah sepak bola Albania,” kata Duka. “Saya penggemar Milan dan jika dia benar-benar datang ke Milanello, saya akan sangat senang.”

“Tidak diragukan lagi itu akan menjadi langkah terbaik dan terkuat yang dapat dilakukan Milan di bursa transfer musim panas.”

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA