Apakah Chelsea vs Servette ada di TV?

by

Chelsea mengawali musim Liga Primer mereka dengan kurang mengesankan pada Minggu sore, tetapi mereka memiliki peluang untuk meraih kemenangan pertama di bawah asuhan Enzo Maresca pada Kamis ini.

The Blues kalah 2-0 dari Manchester City setelah penampilan yang tidak meyakinkan melawan sang juara bertahan dan pertanyaan terus diajukan mengenai pendekatan klub yang tidak menentu di bursa transfer. Namun, kemenangan meyakinkan melawan klub Swiss Servette di tengah pekan mungkin akan sedikit menenangkan para pendukung Stamford Bridge.

Chelsea menghadapi tim Liga Super Swiss di Conference League pada leg pertama pertandingan play-off. Pemenang pertandingan di kedua leg akan otomatis lolos ke fase liga yang diperluas dengan 36 tim.

Berikut cara Anda dapat menontonnya Chelsea vs Servette di TV.

Pertandingan leg pertama Chelsea melawan Servette akan berlangsung di Stamford Bridge pada hari Kamis tanggal 22 Agustus, dengan pertandingan dimulai pukul Pukul 20.00 WIBIni adalah pertama kalinya kedua tim bertemu dalam pertandingan kompetitif.

Ini juga merupakan debut Chelsea di Conference League, yang merupakan kompetisi piala kontinental paling bergengsi ketiga di Eropa. The Blues lolos ke Liga Europa setelah finis di posisi keenam Liga Primer musim lalu, tetapi kemenangan Manchester United di final Piala FA membuat Chelsea turun ke Liga Champions.

Meskipun TNT Sports memegang hak siar untuk ketiga kompetisi Eropa untuk 2024/25, mereka tidak akan menayangkan pertandingan Chelsea dengan Servette di kualifikasi pada hari Kamis.

Sebagai gantinya, para pendukung di Inggris dan Irlandia harus menonton pertandingan di Situs web resmi Chelseadengan tiket masuk untuk menonton pertandingan seharga £4,99. Namun, harga tersebut juga sudah termasuk akses ke pertandingan kedua melawan Servette.

Pertandingan ini juga tersedia untuk penonton internasional di situs web klub, dengan cuplikan pertandingan akan dirilis pada tengah malam pada hari Kamis.

Tentu saja, penduduk Inggris dan Irlandia juga dapat mendengarkan permainan tersebut. bicaraSPORT 2 Radio akan menawarkan siaran audio bentrokan tersebut.

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

chelsea.com (perlu berlangganan), Talksport 2 Radio (hanya audio)

Internasional

chelsea.com (diperlukan langganan)

Enzo Maresca

Chelsea akan bertandang ke Swiss untuk pertandingan leg kedua / Eddie Keogh/GettyImages

Chelsea berharap dapat memimpin di Jenewa, Swiss, untuk pertandingan leg kedua play-off mereka, yang akan berlangsung pada Kamis 29 Agustus. Pertandingan akan dimulai pukul 19:30 BST dan para pendukung dapat menyaksikan pertandingan kedua di situs web resmi Chelsea.

Jika Chelsea melaju ke fase liga Conference League, mereka akan mengetahui lawan mereka sehari kemudian pada hari Jumat 30 Agustus saat pengundian dilakukan.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP