Anthony Martial pertimbangkan opsi saat pencarian klub baru berlanjut

by

Mantan penyerang Manchester United Anthony Martial berharap pergerakan di akhir musim panas transfer jendela akan membuka klub baru yang layak untuk dia ikuti, 90 menit mengerti.

Martial masih berstatus agen bebas menyusul pelepasannya dari Old Trafford pada akhir kontraknya pada bulan Juni dan saat ini menghadapi situasi serupa dengan yang dialami David de Gea musim panas lalu.

Setelah satu tahun absen dari dunia sepak bola profesional, penjaga gawang tersebut telah baru saja menandatangani kontrak dengan Fiorentina untuk mencegah kariernya berakhir sebelum waktunya. De Gea berjuang untuk menemukan klub yang dapat memenuhi harapan gajinya dan keinginan olahraga atau geografis lainnya.

Untuk Bela Dirituntutan gaji telah membuat beberapa pelamar mengurungkan niatnya. Minat dari Marseille di awal musim panas telah memudar. Sebaliknya, pemilik Lyon John Textor ingin merekrutnya kembali untuk klub pertamanya, tempat Martial menghabiskan beberapa tahun di jajaran akademi dan memainkan beberapa pertandingan tim utama sebelum direkrut oleh Monaco, tetapi itu akan membutuhkan pemotongan gaji yang signifikan yang tidak siap diterima oleh sang penyerang.

Martial juga menolak Liga Pro Saudi untuk saat ini. Pendekatan terbaru datang dari Al-Qadsiah yang baru dipromosikan – yang telah mendatangkan mantan kapten Real Madrid Nacho dan mantan striker Arsenal, Chelsea, dan Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang musim panas ini – dan Al Shabab, yang berada di urutan kedelapan musim lalu dan yang pemainnya yang paling terkenal adalah Yannick Carrasco dan Giacomo Bonaventura.

FBL-ENG-PR-MAN UTD-NEWCASTLE

Martial meninggalkan Man Utd pada akhir Juni / OLI SCARFF/GettyImages

Masih berusia 28 tahun, dia tidak ingin melakukan langkah itu pada tahap karirnya ini meskipun Liga Pro Saudi mendapatkan beberapa pemain muda pada jendela transfer ini dibandingkan dengan 12 bulan lalu.

Klub Turki Besiktas, tempat legenda Lazio Ciro Immobile mengawali musim debutnya di Liga Super dengan gemilang, masih menaruh minat pada Martial. Namun, belum ada tawaran pasti yang memungkinkannya bertahan di Liga Primer, karena ia telah menganggap Inggris sebagai rumah sejak masa remajanya.

Martial membuat 317 penampilan untuk Serikatyang memuncak dengan torehan 23 gol selama musim 2019/20. Namun, kombinasi cedera dan menurunnya performa membuat empat tahun terakhirnya bersama klub menjadi sangat mengecewakan dan hanya menghasilkan 19 gol.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA