Amerika Serikat vs Jerman: Pratinjau, prediksi, berita tim

by

Hanya sembilan hari setelah mereka saling berhadapan di babak penyisihan grup, Amerika Serikat dan Jerman akan bertemu lagi di semifinal Olimpiade Paris 2024.

Grup B di Olimpiade Paris 2024 diputuskan pada 28 Juli ketika Tim Nasional Wanita AS mengalahkan Jerman 4-1, dan akhirnya mengamankan posisi pertama sementara Jerman puas di posisi kedua. Skor yang tidak seimbang ini menceritakan kisah yang lebih besar bagi Stars and Stripes; di bawah manajer baru Emma Hayes, USWNT telah menikmati delapan pertandingan tak terkalahkan, dan hanya kebobolan dua gol.

Meski penampilan Jerman mengecewakan saat melawan Amerika Serikat, skuad Horst Hrubesch tetap melaju ke perempat final, di mana mereka selamat dari adu penalti melawan KanadaSekarang, mereka harus menjadi tim pertama yang mengalahkan tim Amerika Serikat pimpinan Hayes jika ingin mempertahankan perjuangan meraih medali emas.

Ini dia 90 menit panduan untuk Amerika Serikat vs Jerman di Olimpiade Paris 2024.

Rekor pertemuan langsung Amerika Serikat vs Jerman (lima pertandingan terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Amerika Serikat

Jerman

AS 1-0 Jepang – 3 Agustus 2024

Kanada 0-0 Jerman (2-4 adu penalti) – 3 Agustus 2024

Australia 1-2 AS – 31 Juli 2024

Zambia 1-4 Jerman – 31 Juli 2024

AS 4-1 Jerman – 28 Juli 2024

AS 4-1 Jerman – 28 Juli 2024

AS 3-0 Zambia – 25 Juli 2024

Jerman 3-0 Australia – 25 Juli 2024

AS 0-0 Kosta Rika – 16 Juli 2024

Jerman 4-0 Austria – 16 Juli 2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Amerika Serikat

Jaringan AS, Telemundo, Peacock, FuboTV

Britania Raya

Tombol Merah BBC, BBC iPlayer, Eurosport 5, discovery+

Sam Kopi

Sam Coffey akan kembali ke starting XI melawan Jerman. / John Todd/ISI/GettyImages

Setelah menjalani hukuman larangan bertanding satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning di babak penyisihan grup, Sam Coffey akan kembali ke dalam starting XI Stars and Stripes. Pemain berusia 25 tahun itu adalah salah satu gelandang bertahan terbaik yang tersisa di kompetisi ini, dan USWNT kehilangan ketepatannya saat melawan Jepang.

Status kebugaran Tierna Davidson masih belum diketahui menjelang semifinal. Bek tengah itu terpaksa keluar lapangan saat melawan Jerman, dan telah berjuang melawan cedera lutut sejak saat itu. Jika dia masih belum siap untuk bermain pada hari Selasa, maka Emily Sonnett akan tetap bermain sebagai penggantinya.

Perkiraan susunan pemain Amerika Serikat melawan Jerman (4-3-3): Naeher; Fox, Girma, Sonnett, Dunn; Lavelle, Horan, Coffey; Rodman, Swanson, Smith

Kathrin Hendrich, Giulia Gwinn, Lea Schueller, Sjoeke Nuesken, Alexandra Popp, Klara Buehl, Marina Hegering, Felicitas Rauch, Jule Brand, Janina Minge, Ann-Katrin Berger

Jerman akan berusaha bangkit dari kekalahan 1-4 melawan AS kurang dari dua minggu lalu. / Eurasia Sport Images/GettyImages

Marina Hegering dan Kathrin Hendrich kembali ke starting XI melawan Kanada setelah cedera ringan yang membuat mereka harus duduk di bangku cadangan untuk mengakhiri babak penyisihan grup. Kedua bek tengah itu bermain selama 120 menit melawan Kanada, dan harus tampil maksimal kurang dari tiga hari kemudian untuk menjaga tiga pemain depan Rodman, Smith, dan Swanson tidak mencetak gol.

Prediksi susunan pemain Jerman vs Amerika Serikat (4-3-3): Berger; Gwinn, Hendrich, Hegering, Rauch; Merek, Minge, Nusken, Buhl; Popp, Schuller

Jika USWNT bermain sesuai potensinya, mereka akan mendapatkan tiket ke pertandingan medali emas. Mereka tidak hanya mengalahkan Jerman (dengan meyakinkan) kurang dari dua minggu lalu, tetapi mereka juga mengalahkan Jerman empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Lini belakang Stars and Stripes adalah yang terbaik di Paris, dan mereka seharusnya dapat menahan tim Jerman yang ditahan imbang tanpa gol oleh Kanada.

Prediksi: Amerika Serikat 2-0 Jerman