Ambisi Besar Girona, Hajar Real Madrid Demi Pengakuan Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Girona Michel mengutarakan tekad timnya untuk meraih kemenangan melawan Real Madrid pada pekan ke-24 Liga Spanyol 2023-2024 pada Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

Michel mengatakan kemenangan atas Los Blancos di Santiago Bernabeu akan memberikan pengakuan Girona di tingkat dunia.

Dengan meraih tiga poin di Bernabeu, Girona berpotensi naik ke puncak klasemen menggusur Real Madrid dari posisi teratas. Saat ini Girona berada di peringkat kedua dengan selisih dua poin dari Real Madrid.

Baca juga: Shin Tae-yong Tinggalkan Timnas Indonesia, Terus Berkarya di Seongnam FC

Kemenangan di Bernabeu akan memberi kami pengakuan luar biasa di tingkat dunia, kata Michel dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (10/2/2024).

“Ini akan membuat sejarah. Meninggalkan Bernabeu sebagai pemimpin adalah hal yang unik.”

Meski sadar kemenangan ini tidak menentukan hasil akhir kompetisi, Michel menyebut impian Girona adalah bisa bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Prediksi Real Madrid vs Girona di Liga Spanyol. (Sura.com)

Ia pun tak menutup kemungkinan timnya bersaing memperebutkan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

“Bagi kami ini adalah pertandingan yang sangat penting namun kami tetap harus menjalani pertandingan demi pertandingan,” kata Michel.

“Impian kami ke Eropa. Tujuan kami bukan memperebutkan gelar liga, tapi memang benar jika kami menang maka kami akan menjadi pemimpin,” ujar pelatih berusia 48 tahun itu.

Baca Juga: Hamka Hamzah Bandingkan Timnas Indonesia Eranya Vs Era STY: Dulu Bisa Makan Nasi Goreng, Kini Makan Sembarangan Dicoret

Michel menegaskan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Real Madrid, namun ia menegaskan penting bagi timnya untuk bermain sempurna jika ingin meraih tiga poin di Bernabeu.

“Saya mempersiapkan pertandingan seperti biasa. Ini pertandingan yang harus kami nikmati dan punya mentalitas untuk mengetahui bahwa kami harus bekerja keras untuk bertahan,” ujarnya.

“Untuk menang kami harus memainkan pertandingan yang sempurna dan mereka tidak berada di level mereka,” tutupnya.