Alasan Real Madrid merekrut asisten manajer Stockport County

by

Real Madrid dikabarkan akan menambah asisten manajer Stockport County Andy Mangan ke staf pelatih mereka atas saran putra Carlo Ancelotti, Davide.

Ancelotti memasuki musim keempat masa tugasnya yang kedua di Santiago Bernabeu dan keamanan pekerjaannya saat ini tidak perlu diragukan lagi.

Namun, Atletik melaporkan bahwa pelatih asal Italia itu tengah berupaya menyegarkan ide-ide dalam tim pelatihnya dengan bergabungnya Mangan, yang bekerja di divisi ketiga sepak bola Inggris dengan Stockport.

Carlo Ancelotti, Davide Ancelotti

Davide dan Carlo Ancelotti mengincar Mangan / Image Photo Agency/GettyImages

Mangan pernah bertemu Davide Ancelotti, yang merupakan staf Carlo sebagai asisten manajer, di sebuah kursus kepelatihan di masa lalu. Keluarga Ancelotti ingin mendiversifikasi sistem kepelatihan mereka dengan darah muda dan ide-ide segar, yang mengarah pada upaya mereka untuk merekrut Mangan.

Stockport pertama kali menunjuk Mangan sebagai asisten pelatih dengan fokus pada penyerangan pada bulan Maret, dan jabatannya dibuat permanen selama musim panas. Spesialisasi inilah yang menarik bagi keluarga Ancelotti.

Mangan siap pindah dari Edgeley Park ke Bernabeu setelah izin kerjanya disetujui. Kepindahan ini akan menjadi salah satu yang paling mengejutkan dan sensasional dalam sejarah EFL modern.

Stockport telah membuat awal yang baik untuk musim 2024/25 dan duduk di puncak Liga Satu tabel setelah empat putaran pertandingan, dengan raihan 10 poin sejauh ini.

Mantan penyerang berusia 38 tahun itu pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 2018. Ia tampil sebanyak 425 kali selama kariernya, mencetak 118 gol dan membela 10 klub berbeda. Mangan bermain di level tertinggi yaitu divisi ketiga, dengan musim terbaiknya di League One terjadi pada tahun 2015/16 bersama Shrewsbury Town – ia mencetak lima gol dalam 19 pertandingan.

MadridSementara itu, kembali beraksi di La Liga pada tanggal 14 September dengan kunjungan ke Real Sociedad.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP