Alasan Manchester United Pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United dilaporkan telah mengembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur setelah masa pinjamannya di Old Trafford berakhir sebelum waktunya.

Berdasarkan laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Man United telah mengaktifkan klausul pemotongan masa pinjaman Reguilon.

Bek Manchester United, Sergio Reguilon. [doc. MUFC]

“Man United mengaktifkan klausul jeda untuk mengembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham, kesepakatan bersama telah dicapai semua pihak karena dia ingin bermain dan tidak ada tempat di United,” tulis Romano di akun resmi X miliknya, Selasa (2/1). ). /2024) sebagaimana dimuat ANTARA.

Bek asal Spanyol itu tiba di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2023 dan telah mencatatkan 11 penampilan untuk tim asuhan Erik ten Hag.

Pemain berusia 27 tahun itu didatangkan oleh Ten Hag sebagai rekrutan darurat karena cederanya Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Shaw sendiri sudah kembali beraksi, sedangkan Malacia diperkirakan akan pulih pada Januari mendatang.

Reguilon semakin kehilangan tempatnya di tim setelah Ten Hag lebih memilih memainkan Diogo Dalot yang berposisi sebagai bek sayap kanan di posisi bek sayap kiri.

Selain memulangkan Reguilon, Man United juga meminjamkan Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt hingga akhir musim. Klub Liga Inggris itu juga siap melepas Jadon Sancho yang “diasingkan” oleh Ten Hag dari skuad Setan Merah sejak September 2023.