Alasan Casemiro kemungkinan besar akan bertahan di Man Utd

by

Gelandang Manchester United Casemiro dilaporkan bertahan di klub tersebut karena “perubahan besar” di Al Ittihad di Arab Saudi yang menghalangi terjadinya transfer.

Cedera dan hilangnya performa musim lalu telah memicu spekulasi luas bahwa Casemiro akan pindah hanya dua tahun setelah tiba di Manchester dari Real Madrid.

Liga Pro Saudi, tempat para pemain besar mendapatkan kontrak yang sangat menguntungkan, adalah tujuan yang paling jelas. Namun, tidak ada transfer yang pernah digosipkan secara serius selama pramusim dan Casemiro telah memulai musim 2024/25 dalam starting XI pilihan Erik ten Hag di Old Trafford.

Manajer United mengatakan setelah Community Shield tidak ada “sinyal” bahwa Casemiro akan pergi.

Fabrizio Romano telah mengklarifikasi bahwa pemain Brasil itu “tersedia” untuk ditransfer tetapi pada akhirnya segala sesuatunya tidak dapat dilanjutkan dengan Al Ittihad karena adanya perubahan di pucuk pimpinan klub, yang menghambat beberapa kemungkinan kesepakatan.

kasus miro

Casemiro kembali fit dan bersemangat di awal musim 2024/25 / Michael Regan/GettyImages

“Casemiro sudah masuk pasar, kemudian dari Saudi ada negosiasi, ada diskusi,” kata Romano dalam keterangan tertulisnya. Youtube saluran. “Salah satu perubahan besar adalah presiden Al Ittihad mengundurkan diri, mereka ingin merekrut Casemiro, tetapi kemudian kesepakatan itu gagal.”

Pakar transfer itu lalu menyebut pendekatan terhadap bek Rennes Arthur Theate, yang kini bergabung dengan Eintracht Frankfurt, dan mantan pelatih AC Milan Stefano Pioli gagal.

Karim Benzema, N’Golo Kante, Fabinho dan Houssem Aouar saat ini bermain untuk Al Ittihad, yang merupakan juara Liga Pro Saudi pada 2022/23 sebelum ledakan baru-baru ini benar-benar dimulai. Kante telah terkait dengan Barcelonayang kekurangan pemain di lini tengah karena cedera.

Sedangkan untuk United, Scott McTominay menjadi subjek minat baru dari Fulhamyang sebelumnya telah melihat dua tawaran untuk gelandang Skotlandia ditolak pada bursa transfer sebelumnya. The Cottagers diperkirakan akan mengajukan tawaran baru untuk McTominay jika pembicaraan yang kembali berlanjut positif.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA