Aji Santoso Marah! Pemainya Bikin Pelanggaran Tak Penting Hingga Dihabisi Persik Kediri, Apa Itu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso mengatakan, pelanggaran ringan di menit-menit akhir membuat timnya kembali menelan kekalahan pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 Indonesia, Sabtu.

Dikutip dari rilis yang diterima, Minggu, pada laga kemarin Persikabo 1973 harus takluk dari Persik Kediri akibat gol telat Anderson Nascimento di momen-momen akhir pertandingan.

“Setiap pertemuan saya bilang jangan sampai pelanggan jadi tidak penting, tapi entah kenapa pemain saya bisa lupa melakukan pelanggaran lagi dan berakhir dengan gol,” kata Aji.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu melanjutkan, melalui beberapa pertandingan yang turut mempengaruhi mental anak-anak timnya.

Ia menilai hasil imbang merupakan hasil yang seharusnya didapat timnya, namun kesalahan di menit-menit akhir pertandingan membuat Persikabo 1973 kembali mengalami kekalahan.

“Iya, cukup sulit untuk membangkitkan mental anak-anak setelah beberapa kali bertanding tanpa kemenangan, saya kira seharusnya imbang, tapi tetap saja kami kalah,” jelas Aji.

Pada laga tersebut, Persikabo 1973 sempat tertinggal akibat gol Mohammad Khanafi sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri pemain Persik Kediri Yusuf Meilana.

Laksar Pajajaran kembali tertinggal dari Persik Kediri akibat sundulan Khanafi, namun mampu menyamakan kedudukan berkat gol Didik Wahyu.

Persikabo 1973 harus kalah pada laga ini setelah Persik mencetak gol ketiga melalui Anderson Nascimento.

Hasil tersebut membuat Persikabo 1973 masih berada di peringkat 17 klasemen Liga 1 Indonesia dengan sembilan poin dari 13 pertandingan.

Berikutnya, Persikabo 1973 akan beraksi pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia dengan menyambangi markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (29/9) mendatang.