Aji Santoso Bidik Kemenangan Pertama Bersama Persikabo 1973 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persikabo 1973 mengincar tiga poin perdana di bawah bimbingan pelatih Aji Santoso saat menjamu Persik Kediri pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/9/2023).

Aji Santoso menjelaskan, persiapan tim Persikabo 1973 sudah berjalan baik dan sudah melakukan penilaian usai kalah dari Persib Bandung pada pekan sebelumnya.

Pelatih kepala Persikabo 1973 Aji Santoso (kiri) bersama pemain Husna Al Malik saat memberikan keterangan pers jelang laga melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (27/8/2023). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Persiapan kami cukup. Usai pertandingan melawan (Persib) Bandung, kami melakukan evaluasi, sepertinya permainan pemain tidak ada masalah, kata Aji.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini menjelaskan, sejauh ini Jose Varela dan kawan-kawan sudah memahami apa yang diinginkannya dan jenis permainan yang perlu dimainkan.

“Para pemain bermain percaya diri, bersenang-senang, beradaptasi sesuai keinginan, namun kemenangan belum juga diraih. Mudah-mudahan saat melawan Persik besok (hari ini), kami bisa menang dan tampil baik,” jelas Aji.

Ia menjelaskan, dirinya menekankan anak-anak timnya untuk meraih kemenangan pada laga berikutnya setelah sekian lama Persikabo 1973 meraih poin penuh.

Terakhir kali Persikabo 1973 mendapat poin adalah pada pekan keempat Liga 1 Indonesia musim ini saat mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-1.

“Iya saya sudah bilang ke pemain, Persikabo di beberapa pertandingan tidak meraih poin penuh, mungkin mulai dari bermain di Kalimantan ya, kami hanya bermain imbang sekali,” tegas Aji.

“Tetapi untuk besok saya tegaskan kepada seluruh pemain bahwa tidak ada pilihan lain, kita tidak bisa terus berada dalam situasi seperti ini, dengan pemain yang mampu berjuang dan menang, saya berharap para pemain bisa tampil seperti saat menghadapi Persib. nanti, tapi raih kemenangan,” tutupnya.