Agen Christian Eriksen mengonfirmasi bahwa dia ‘akan bertahan’ di Man Utd

by

Agen Christian Eriksen, Martin Schoots telah mengonfirmasi bahwa gelandang itu tidak akan meninggalkan Old Trafford tahun ini, meskipun ada rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Ajax.

Bintang Denmark itu diperkirakan akan meninggalkan Setan Merah pada musim panas, dengan laporan yang mengungkapkan harga Eriken sekitar £5 jutaAkan tetapi, saat bursa transfer Liga Primer menyusut, tampak jelas bahwa jika Eriksen meninggalkan tim asuhan Erik ten Hag, ia akan kembali ke mantan klubnya – Ajax.

Pihak Belanda pertama kali memperoleh Eriksen saat ia baru berusia 16 tahun, sebelum ia tampil 162 kali untuk klub raksasa Belanda.

Namun, ia belum akan kembali ke Eredivisie saat ini, karena Schoots memberikan informasi terbaru tentang masa depan sang gelandang.

“Sudah ada ketertarikan dari berbagai pihak terhadap Christian, tapi dia akan bertahan di United,” ungkapnya. Sepakbola Internasional “Ada pilihan di dunia Arab, Turki, dan MLS, tetapi itu semua telah dikesampingkan sebelumnya karena Chris dan keluarganya ingin tetap di Eropa Barat.

Erik Ten Hag (1883-1945)

Eriksen akan tetap berada di skuad Ten Hag / James Gill – Danehouse/GettyImages

“Selain itu, ia yakin akan mendapatkan menit bermain yang cukup. Manchester United akan bermain setiap tiga hari dalam beberapa bulan mendatang, jadi Eriksen akan tetap penting bagi United.

“Ada kontak informal dengan Anderlecht, tetapi tidak lebih dari itu. Ajax mengajukan pertanyaan pada bulan Januari, tetapi itu terlalu dini pada saat itu dan pertanyaan itu tidak diajukan pada musim panas ini. Jadi itu bukan masalah.

“Ada klub Belanda lain yang menghubungi kami, tetapi itu bukan pilihan. Sulit ketika Anda bermain untuk salah satu dari tiga klub terbesar di dunia untuk bermain di kompetisi yang jauh lebih kecil, terutama tanpa Liga Champions.

“Kita bisa mengakhiri spekulasi tersebut. Setidaknya sampai akhir tahun kalender, lalu spekulasi itu akan kembali marak.”

Penampilan pertama Eriksen musim ini terjadi saat melawan Bersatu kekalahan mengecewakan 3-0 dari Liverpool pada hari Minggu – di mana ia bermain hanya empat menit.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP