Acak-acak Gawang Timnas Indonesia, Ayase Ueda Akui Belum Puas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keberhasilan mengganggu gawang Timnas Indonesia tak membuat penyerang asal Jepang, Ayase Ueda merasa puas. Diakuinya, masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki pada penampilannya.

Ayase Ueda berperan besar dalam kemenangan 3-1 Jepang atas Timnas Indonesia pada laga hari ketiga Grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1/2024). Berkat kemenangan ini, tim Samurai Biru melaju ke babak 16 besar.

Dua gol pada laga ini dicetak Ayase pada menit keenam dan 52. Gol bunuh diri Timnas Indonesia yang dilakukan Justin Hubner pun berawal dari tendangan Ayase.

Para pemain Jepang melakukan selebrasi setelah striker Ayase Ueda mencetak gol pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia 2023 antara Jepang dan Indonesia di Stadion al-Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24 Januari 2024). [HECTOR RETAMAL / AFP]

Masih banyak hal yang perlu ditingkatkan, baik dari segi permainan, performa, dan kualitas. Hal-hal itu akan terus kami tingkatkan, kata Ayase usai pertandingan seperti dilansir Hochi News, Rabu (24/1/2024). .

Ayase melanjutkan, timnya telah belajar banyak dari dua pertandingan sebelumnya. Seperti diketahui, Samurai Biru dikalahkan Irak 1-2 di laga kedua Grup D dan menang 4-2 melawan Vietnam di laga pertama.

Setelah itu, Ayase menegaskan agar Jepang tidak beristirahat begitu saja. Ia akan terus berkembang hingga bisa menjuarai Piala Asia 2023.

“Kami sudah memikirkan hasil pertandingan sebelumnya. Kami bisa memulai pertandingan dengan baik hari ini,” kata Ayase.

“Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kami,” ujar pemain Feyenoord tersebut.

Jepang akan menghadapi Yordania atau Korea Selatan di babak 16 besar pada 31 Januari. Sementara nasib Timnas Indonesia untuk lolos masih menunggu hasil pertandingan grup lainnya.