8 rumor transfer paling keterlaluan yang beredar saat ini

by

Kita sudah memasuki tahap akhir musim panas 2024 transfer jendela dan, seperti yang diduga, rumor-rumor itu semakin menjadi semakin tidak masuk akal.

Dari bintang Real Madrid yang ditawari kontrak senilai €1 miliar hingga Chelsea yang merekrut pemain lain, ada banyak cerita keterlaluan yang beredar selama seminggu terakhir.

Berikut ini adalah pilihan terbaiknya.

Jadon Sancho

Sedang dalam perjalanan? / Neal Simpson/Allstar/GettyImages

Rumornya

Sepakbola.berita melaporkan bahwa Chelsea telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut Jadon Sancho dari Manchester United. The Blues akan berusaha merekrut pemain tersebut dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Pendapat kami

Apa hal terakhir yang dibutuhkan Chelsea musim panas ini?

Ya, pemain lain, tetapi khususnya penyerang sayap lain.

Dengan jumlah yang sudah tercatat sebesar 1.000 (kurang lebih), tidak masuk akal bagi Chelsea untuk keluar dan menandatangani yang lain…yang jika dipikir-pikir, mungkin berarti kepindahan ini akan terjadi.

Marcus Rashford

Dikaitkan dengan langkah besar yang menghasilkan uang / Michael Regan/GettyImages

Rumornya

outlet Spanyol Fichajes telah melaporkan bahwa klub Liga Pro Saudi tengah mengincar transfer senilai €100 juta untuk Marcus Rashford.

Pendapat kami

Minggu berikutnya, bintang Liga Primer lainnya dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi.

Dan sekali lagi, klub yang tertarik untuk merekrutnya mengatakan Liga Primer bintangnya belum diberi nama. Coba tebak.

Ivan Perisic

Tertarik ke La Liga? / Mateusz Slodkowski/GettyImages

Rumornya

Media Kroasia 24sata menyatakan bahwa Ivan Perisic siap untuk pindah secara mengejutkan ke Kota Barcelona setelah menjadi agen bebas. Ia dipandang sebagai alternatif bagi Nico Williams.

Pendapat kami

Ini adalah salah satu kisah mengejutkan yang kami temukan beredar minggu ini.

Lima tahun lalu hal itu akan sangat masuk akal, tetapi Perisic yang berusia 35 tahun pasca cedera lutut serius mungkin bukan rekrutan hebat bagi Barca saat ini – terutama sebagai alternatif Nico Williams.

Trent Alexander Arnold

Yang aneh… / Julian Finney/GettyImages

Rumornya

Menurut FichajesBarcelona siap menyaingi Real Madrid dalam perlombaan untuk merekrut Trent Alexander-Arnold jika ia membiarkan kontraknya dengan Liverpool berakhir.

Pendapat kami

Mari kita sebut sekop apa adanya: Butuh keajaiban finansial bagi Barca untuk mampu menawarkan Alexander-Arnold kontrak yang benar-benar dapat mereka daftarkan musim panas mendatang.

Rodrygo Pergi

Pemain terbaik / Mateo Villalba/GettyImages

Rumornya

SepakbolaTransfer melaporkan bahwa pejabat Man City telah berbicara dengan perwakilan Rodrygo tentang kemungkinan pindah ke klub raksasa Liga Primer tersebut. Meski tidak berniat hengkang musim panas ini, pemain Brasil itu terbuka untuk bergabung dengan City jika ia berubah pikiran.

Pendapat kami

Mungkin ini bukan cerita yang pasti, tetapi setidaknya menarik. Masuk akal jika Rodrygo tidak ingin meninggalkan Real Madrid dan juga masuk akal jika, jika ia pergi, ia akan terbuka untuk bergabung dengan Man City.

Namun, jangan harap dia akan bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola dalam waktu dekat. Dia adalah pemain kunci bagi klub sepak bola terbesar dan terbaik di dunia saat ini.

Romelu Lukaku

Villa telah dikaitkan / BSR Agency/GettyImages

Rumornya

Media Olahraga melaporkan bahwa Aston Villa bersedia membayar klausul pelepasan Romelu Lukaku sebesar €43 juta musim panas ini.

Pendapat kami

Kisah ini menunjukkan ‘dibocorkan oleh agen ke media Italia agar Napoli dapat segera merekrut Lukaku sebelum jendela transfer musim panas ditutup’.

Setelah kekalahan telak Napoli atas Hellas Verona di akhir pekan, orang dapat berharap klub akhirnya akan mencapai kesepakatan untuk merekrut Lukaku secepatnya.

Ilkay Gundogan

Pria yang dicari / Eric Alonso/GettyImages

Rumornya

Menurut NasionalLiverpool menerima tawaran sebesar €40 juta untuk Ilkay Gundogan, tetapi sang gelandang menolak langkah tersebut.

Pendapat kami

El Nacional, Anda tidak pernah mengecewakan kami.

Media asal Spanyol itu sekali lagi muncul dengan cerita yang menggemparkan, baik tentang biaya yang dilaporkan maupun fakta bahwa Gundogan menolak untuk pergi (mengingat semua orang melaporkan bahwa ia ingin pergi) menjadi konten ‘rumor yang keterlaluan’ yang paling puncak.

Vinicius Junior

Banyak uang / Alex Caparros/GettyImages

Rumornya

Relevan melaporkan bahwa Vinicius Junior telah menerima proposal senilai €1 miliar untuk pindah ke Liga Pro Saudi.

Pendapat kami

Sekali lagi, tidak adanya klub tertentu yang dikaitkan sangat memperburuk cerita ini. Begitu pula dengan tawaran kontrak senilai €1 miliar.

Jumlah itu lebih dari dua kali lipat dari yang dikenakan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi. Ya, itu agak menggelikan.

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI 90MIN