7 rumor transfer paling keterlaluan yang beredar saat ini

by

Kita memasuki minggu-minggu terakhir jendela transfer musim panas 2024 dan, seperti yang diharapkan, pabrik rumor terus menerus mengeluarkan cerita luar biasa demi cerita luar biasa.

Mulai dari kesepakatan pertukaran pemain yang menggelikan hingga klub yang memohon pemain kelas dunia secara cuma-cuma dan bintang-bintang yang dikaitkan dengan kepindahan yang mengejutkan, kita telah menyaksikan sedikit dari segalanya minggu ini.

Berikut adalah pilihan kami untuk tujuh hal yang paling keterlaluan transfer rumor yang beredar saat ini.

Rodrygo Silva De Goes

Rumor yang mengejutkan / Quality Sport Images/GettyImages

Rumornya

Nasional di Spanyol melaporkan Kota Manchester Manajer Pep Guardiola telah mengusulkan kesepakatan pertukaran yang akan membawa Julian Alvarez ke Real Madrid dengan imbalan Rodrygo Goes.

Pendapat kami

Nasional adalah benar-benar hadiah yang terus memberi.

Minggu ini, media Spanyol telah mengeluarkan berita mengejutkan lainnya:

A) Bersikeras bahwa Guardiola-lah yang mengurusi bisnis transfer Man City dan bukan direktur olahraga Txiki Begiristain.

B) Mengusulkan pertukaran langsung antara dua pemain dengan valuasi yang sangat berbeda di pasar saat ini – terutama setelah peruntungan Rodrygo dan Alvarez yang kontras pada tahun 2023/24.

C) Menyatakan Man City akan mencari penyerang sayap lain setelah merekrut Savio musim panas ini.

Sander Berge dan Ryan Yates

Tahun berapa sekarang? / Matt McNulty/GettyImages

Rumornya

Berdasarkan Kastil DuncanBahasa Indonesia: Manchester United pertimbangkan Sander Berge sebagai alternatif target utama Manuel Ugarte.

Pendapat kami

Pada tahun 2019, rumor transfer ini mungkin masuk akal.

Namun sekarang, pada tahun 2024, dan setelah melihat Berge bermain di Liga Premier dan Championship dalam beberapa tahun terakhir, hal itu benar-benar tidak terjadi.

Armando Broja

Rumor mengejutkan / Mike Zarrilli/GettyImages

Rumornya

Koran Olahraga telah melaporkan Juventus sedang mencari striker cadangan dan telah mengidentifikasi milik Chelsea Armando Broja sebagai pilihan.

Pendapat kami

Mengingat kesulitan kebugaran Arkadiusz Milik selama bertahun-tahun, masuk akal jika Juve mencari striker baru untuk mendukung Dusan Vlahovic.

Broja tentu saja akan menjadi pilihan yang murah untuk mengisi kekosongan dalam serangan mereka, tetapi apakah ia pilihan yang cukup baik? Sulit untuk mengatakan bahwa ia pilihan yang baik saat ini.

Arda Guler

Tentu saja tidak…? / Alex Grimm/GettyImages

Rumornya

Berdasarkan Pertahanan TengahNewcastle United siap mengajukan tawaran sebesar £67 juta untuk mengontrak Arda Guler dari Real Madrid.

Pendapat kami

Bunyi denting, denting, denting.

Kami memiliki ‘rumor transfer paling keterlaluan minggu ini’ dan itu berasal dari Pertahanan Tengah.

Meskipun Newcastle memiliki persediaan uang yang tidak terbatas, karena pembatasan PIF, kemampuan mereka untuk membelanjakannya cukup terbatas musim panas ini.

Ditambah lagi fakta bahwa Guler akan sedikit gila jika meninggalkan Madrid demi klub yang tidak bermain di Liga Champions pada musim 2024/25, dan Anda mendapatkan rumor transfer yang luar biasa aneh.

Jean-Philippe Mateta

Berangkat ke Villa? / Juan Manuel Serrano Arce/GettyImages

Rumornya

Standar telah menyatakan Aston Villa telah melakukan kontak mengenai potensi penandatanganan Jean-Philippe Mateta, tetapi telah diberitahu bahwa pemain depan itu tidak untuk dijual.

Pendapat kami

Dari rumor yang paling keterlaluan hingga mungkin yang paling tidak keterlaluan dalam daftar ini.

Mateta telah dikaitkan dengan sejumlah klub musim panas ini setelah penampilan fantastis pada musim 2023/24 bersama Crystal Palace dan masuk akal jika Villa ingin menambah daya serang mereka setelah lolos ke Liga Champions.

Dan sementara itu semua masuk akal, masuk akal juga bahwa Palace mencoba mengikat pemain depan itu dengan kesepakatan baru di Selhurst Park.

Aaron Wan-Bissaka

Agen bebas musim panas mendatang / Grant Halverson/GettyImages

Rumornya

Orang Dalam Sepak Bola klaim Inter akan membajak kepindahan West Ham United senilai £10 juta untuk bek kanan Aaron Wan-Bissaka.

Pendapat kami

Fakta bahwa Inter memainkan formasi 3-5-2 di mana bek sayap menjadi pemain ofensif kunci seharusnya memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang rumor ini.

João Felix, João Cancelo

Kembali ke Barcelona? / Carlos Rodrigues/GettyImages

Rumornya

Berdasarkan Dunia OlahragaBahasa Indonesia: Kota Barcelona ingin merekrut kembali Joao Cancelo dan Joao Felix dengan status pinjaman, tetapi tidak bersedia membayar biaya apa pun untuk mewujudkan kesepakatan tersebut.

Pendapat kami

Barca menginginkan Felix dan Cancelo dengan status pinjaman untuk satu musim lagi bukanlah hal yang konyol, tetapi menginginkan keduanya tanpa mengeluarkan uang sepeser pun adalah hal yang konyol.

Itu tidak akan pernah terjadi.

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI 90MIN