6 rumor transfer mengejutkan yang beredar minggu ini

by

Ini adalah ‘musim konyol’ dan Anda tahu apa artinya? Kami punya banyak rumor transfer konyol yang bisa kami dengarkan.

Minggu lalu, kita diberkahi dengan kesepakatan pertukaran pemain yang sangat aneh, klub-klub dikaitkan dengan rekor transfer yang meningkat empat kali lipat dan Liverpool akhirnya melakukan beberapa bisnis.

Berikut pilihan kami untuk yang paling keterlaluan transfer rumor minggu lalu.

Antonius

Antony kesulitan di Man Utd / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Rumornya

Menurut wartawan Turki Ertan Suzgun, Besiktas telah mengajukan tawaran kepada pemain sayap Manchester United Antony. Namun, pemain asal Brasil itu ingin tetap bertahan di Old Trafford meskipun klub tersebut bersedia melepasnya musim panas ini.

Pendapat kami

Rumor ‘pemain besar yang dikaitkan dengan kepindahan ke Super Lig Turki’ menjadi milik Antony minggu ini.

Dan sementara Manchester United Bersedia menjual Antony musim panas ini tidak mengejutkan kami, kapasitas Besiktas untuk mengontraknya akan mengejutkan. Sulit membayangkan banderol harga bintang Brasil yang dilaporkan sebesar £43 juta akan layak untuk klub Super Lig – faktanya, banderol itu akan melipatgandakan rekor biaya yang mereka keluarkan sebelumnya.

Jadon Sancho

Bisakah Sancho menggantikan Mbappe? / Visionhaus/GettyImages

Rumornya

Zona Olahraga di Prancis melaporkan bahwa Jadon Sancho telah mencapai kesepakatan prinsip dengan Paris Saint-Germain, tetapi raksasa Ligue 1 itu belum memenuhi harga yang diminta United sebesar £50 juta.

Pendapat kami

Sancho telah mengalami masa yang cukup bergejolak bersama United sejauh ini, tetapi setelah berbaikan dengan Erik ten Hag dan melihat keterlibatannya berikutnya dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini, tampaknya ia akan diberi kesempatan lagi untuk tampil mengesankan di awal musim Liga Primer 2024/25.

90 menit juga memahami PSG memprioritaskan kepindahan pemain seperti Desire Doue dan Victor Osimhen ketimbang Sancho.

Kepa Arrizabalaga

Kepa dipinjamkan ke Madrid musim lalu / Alex Caparros/GettyImages

Rumornya

SEBAGAI melaporkan bahwa Chelsea dan Real Madrid sedang mendiskusikan potensi kesepakatan pertukaran yang melibatkan kiper Kepa Arrizabalaga dan Andriy Lunin.

Pendapat kami

Ini adalah rumor transfer yang sangat konyol sehingga kami harus membuat daftar alasan mengapa ini konyol:

  1. Chelsea berada di titik puncak merekrut Filip Jorgensen dari Villarreal.
  2. Tidak ada gunanya Real Madrid menukar Lunin, yang memulai menggantikan Kepa musim lalu, dengan Kepa, yang menghangatkan bangku cadangan di belakang Lunin saat dipinjamkan musim lalu.
  3. Pertukaran langsung tidak menguntungkan secara finansial, karena Lunin lebih baik dan lebih muda dari Kepa.
Luis Diaz - Pemain Sepak Bola

Tautan mengejutkan / Winslow Townson/GettyImages

Rumornya

Berdasarkan NasionalBarcelona tertarik pada Luis Diaz sebagai target alternatif bagi Nico Williams jika mereka gagal mendapatkan bintang Euro 2024 tersebut. Diaz ditaksir senilai €60 juta oleh klubnya saat ini, Liverpool.

Pendapat kami

Jadi…inilah inti ceritanya:

Barcelona akan menargetkan pemain yang nilainya €2 juta lebih mahal dari Williams – klausul pelepasannya sebesar €58 juta – jika mereka tidak mampu merekrut penyerang Athletic Club tersebut.

Buatlah itu masuk akal.

Arda Guler

Ini akan menjadi kudeta yang hebat / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Rumornya

Turkish-Football melaporkan bahwa Liverpool telah menanyakan ketersediaan Arda Guler dan sekarang sedang mempersiapkan tawaran resmi.

Pendapat kami

Mengingat kurangnya jaminan waktu bermain yang ditawarkan di Real Madridini sebenarnya akan menjadi langkah karier yang cukup cerdik bagi Arda Guler, karena ia langsung menjadi pemain ofensif utama Liverpool.

Meski begitu, sulit membayangkan Madrid akan menyetujui penjualannya musim panas ini setelah penampilannya yang memukau di Euro 2024. Ia terlalu hebat.

David De Gea

Akhirnya kembali ke dunia sepak bola? / Will Palmer/Allstar/GettyImages

Rumornya

Merek melaporkan bahwa David de Gea akan menandatangani kontrak dengan klub Serie A Genoa, yang mengakhiri masa jedanya selama setahun dari permainan.

Pendapat kami

Permintaan kontraktual De Gea pada awalnya tampaknya akan menggagalkan kesepakatan ini, tetapi setelah itu dilaporkan terselesaikan, mantan kiper United itu sekarang tampaknya siap untuk menandatangani kontrak dengan Genoa kapan saja.

Ini merupakan langkah menarik bagi penjaga gawang Spanyol, yang kemungkinan besar menolak tawaran sangat menguntungkan di Arab Saudi agar dapat bermain sepak bola di Eropa musim depan.

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI 90MIN