6 Pemain Terbaik Sepak Bola Eropa Gameweek 3

by

Tepat ketika musim sepak bola Eropa benar-benar mulai berlangsung, jeda internasional tiba dan merusak kesenangan semua orang.

Coba bayangkan.

Jeda internasional setidaknya memberi kita waktu untuk mencerna apa yang benar-benar gila di pekan ketiga musim sepak bola Eropa.

Dari kemenangan 7-0, gol penentu di menit-menit terakhir, dan Kylian Mbappe yang akhirnya mencetak gol di La Liga, ini adalah akhir pekan sepak bola yang luar biasa.

Setelah debu mulai mereda, berikut daftar pesepakbola dengan performa terbaik selama pekan ketiga musim sepak bola Eropa – tentu saja dengan peringkat.

Andre' Zambo Anguissa, Romelu Lukaku

Sasaran besar / Image Photo Agency/GettyImages

Berkat campuran kekacauan internal klub, jendela transfer– menimbulkan kecemasan dan kekalahan telak 3-0 dari Hellas Verona, bentrokan dengan Parma pada 31 Agustus terasa seperti momen penentu bagi Napoli asuhan Antonio Conte.

Dan rasanya lebih seperti itu ketika mereka secara mengejutkan tertinggal 1-0 berkat penalti Ange-Yoan Bonny.

Pada akhirnya, Napoli mampu bangkit dan meraih kemenangan berkat gol penyeimbang di menit ke-92 dari Romelu Lukaku dan gol kemenangan di menit ke-96 dari Andre-Frank Zambo Anguissa, yang tampil gemilang secara menyeluruh, memenangkan sembilan duel serta mencetak gol penting.

Daizen Maeda

Penampilan kelas / Ian MacNicol/GettyImages

Kami biasanya tidak menggali lebih dalam dari lima liga teratas dalam seri ini, tetapi berkat eksploitasi Old Firm-nya, kami akan lalai jika tidak memberi penghormatan kepada Daizen Maeda.

Pemain internasional Jepang itu tampil fantastis saat melawan rival abadi Celtic Minggu lalu, mencetak gol pembuka di Parkhead sebelum membantu gol lainnya dalam kemenangan 3-0. Bagus sekali.

Lamin Yamal

Kelas yang berbeda / Pedro Salado/GettyImages

Berkat prestasinya di Euro 2024, Lamine Yamal sudah menjadi bintang sepak bola sejati di usianya yang baru 17 tahun.

Di level klub, penampilannya juga tidak terlalu buruk.

Pemain muda ini sekali lagi tampil memukau akhir pekan lalu saat Barcelona menang 7-0 atas Real Valladolid dengan menyumbang dua gol.

Lois Buka

Pemenang pertandingan / Rene Nijhuis/MB Media/GettyImages

Setelah 35 pertandingan, Bayer Leverkusen tak terkalahkan Liga Jerman Rekor itu berakhir pada akhir pekan berkat kecemerlangan Lois Openda dari RB Leipzig.

Sang penyerang hampir sendirian mengamankan kemenangan comeback 3-2 yang terkenal untuk Leipzig atas sang juara bertahan, mencetak dua gol indah di babak kedua di Bay Arena.

Lihatlah cuplikan pertandingan jika Anda belum melakukannya, itu adalah pertandingan yang sangat seru.

Kylian Mbappe

Mencetak dua gol / Mateo Villalba/GettyImages

Memang butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan, namun Kylian Mbappe menunjukkan siapa dirinya sebenarnya di laga keempatnya Liga Spanyol pertandingan pada hari minggu.

Setelah gagal mencetak gol melawan Mallorca, Real Valladolid, dan Las Palmas, Mbappe mengantongi dua gol melawan Real Betis di Santiago Bernabeu, menuju jeda internasional tanpa tekanan gol La Liga yang telah lama ditunggu-tunggu.

Sekarang setelah ia bangkit dan berlari, nantikan bintang Prancis ini mulai mencetak gol dengan seragam Madrid.

Raphinha

Pahlawan hat-trick / Pedro Salado/GettyImages

Berbicara tentang mencetak gol untuk bersenang-senang, inilah Raphinha.

Pemain Brasil itu benar-benar mematikan di depan gawang melawan Real Valladolid, mengonversi gabungan xG dan xA sebesar 2,71 menjadi tiga gol dan satu assist dalam kemenangan 7-0.

Mungkin Barca tidak membutuhkan Nico Williams…?

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI 90MIN