6 hal yang kita pelajari dari wawancara pertama Leny Yoro di Man Utd

by

Setelah melakoni debutnya bersama Manchester United dalam laga persahabatan melawan Rangers pada Sabtu, Leny Yoro kini menjalani wawancara panjang pertamanya sebagai pemain Setan Merah.

Bek muda berbakat ini menandatangani kontrak kontrak jangka panjang yang berlaku hingga 2029 minggu lalu, memilih untuk bergabung dengan klub meskipun ada minat dari pemenang Liga Champions UEFA, Real Madrid.

Dalam wawancara pertamanya dengan MUTVYoro memberikan penjelasan lengkap tentang faktor-faktor yang membuatnya bergabung dengan Man Utd, bagaimana ia memandang permainannya, dan teman-teman yang telah ia dapatkan di Manchester.

Bahasa Inggrisnya sangat bagus

Menyesuaikan ke dalam Saluran YouTube 90min saat Scott Saunders mendapatkan informasi mendalam tentang Leny Yoro dari jurnalis sepak bola Prancis Quentin Gesp.

Pertama-tama, penggemar Man Utd mungkin akan terkejut melihat betapa baiknya Yoro berbicara dalam bahasa Inggris selama wawancara duduk hampir 20 menit.

Tidak akan ada masalah komunikasi di lini belakang musim depan.

Gaya bermain

Leny Yoro, Morgan Rogers

Hebat dalam penguasaan bola / Franco Arland/GettyImages

Yoro meluangkan waktu untuk menjelaskan bagaimana ia mendekati permainan, dengan mengatakan: “Dalam sepak bola saat ini, Anda perlu membaca permainan, Anda perlu memahami lawan Anda dan saya mencoba untuk fokus pada hal itu.

“Saya juga sangat nyaman dengan bola. Saya tidak takut bermain.”

Angka-angka tersebut tentu saja mendukung apa yang dikatakan Yoro. Bek muda tersebut menyelesaikan umpan terbanyak kedua di Ligue 1 musim lalu dengan tingkat keberhasilan yang cukup mengesankan, yakni 94%. Luar biasa.

Peran Rio Ferdinand dalam transfer

Ada beberapa alasan utama mengapa Yoro berakhir di Manchester United alih-alih Real Madrid dan sang bek telah mengakui pengaruh Rio Ferdinand tentu saja salah satunya.

β€œItu sekitar dua minggu yang lalu [when I first spoke to Rio]”, jelasnya. “Dia menelepon saya. Pertama-tama, saya benar-benar terkesan berbicara dengannya dan, ya, kami berbicara sekitar 10 menit tentang Man Utd, jadi dia banyak membantu saya untuk membuat pilihan. Merupakan suatu kehormatan untuk berbicara dengannya.

“Ia berbicara kepada saya tentang klub ini, dan bahwa ini adalah klub bersejarah dengan kisah besar, dan jika saya pergi ke sana, saya harus berjuang untuk klub ini, untuk bersiap, karena ini adalah klub terbesar di dunia. Bagi saya, sangat menyenangkan untuk berbicara tentang ini.”

Jadi para penggemar Man Utd, jangan ragu untuk mengucapkan terima kasih kepada Ferdinand atas kesepakatan Yoro saat Anda melihatnya di pertandingan.

Kemenangan Piala FA meyakinkan Leny Yoro untuk bergabung dengan Man Utd

Bruno Fernandes

Kemenangan besar bagi klub / Mike Hewitt/GettyImages

Yoro juga menyebut kemenangan mengejutkan di final Piala FA atas Manchester City di Stadion Wembley pada bulan Mei sebagai faktor penentu dalam kepindahannya ke wilayah utara Inggris.

Ia mengungkapkan: “Ketika saya melihat kemenangan Piala FA di akhir musim, bagi saya, saya benar-benar ingin bersama mereka karena memenangkan gelar dan merayakannya bersama para penggemar – itu luar biasa.”

Bek tersebut tentu haus akan kesuksesan di Man Utd.

Persahabatan dengan Kobbie Mainoo

FINAL UEFA EURO 2024 Spanyol v Inggris

Sahabat baru Yoro / ANP/GettyImages

Yoro baru berada di Man Utd selama beberapa hari, tetapi tampaknya ia telah memiliki beberapa teman.

Salah satu teman barunya adalah anak ajaib Kobbie Mainoo, yang Yoro ungkapkan bahwa ia sudah “sangat dekat”, dan menyebut hubungan tersebut sebagai kunci masa adaptasinya di Manchester.

Perbandingan Nani

Nani

Pemain favorit Yoro semasa kecil / Etsuo Hara/GettyImages

Mungkin momen paling acak dari wawancara dengan MUTV adalah saat Yoro mengungkapkan pemain mana yang dibandingkan dengannya saat tumbuh besar di Prancis.

“Banyak orang membandingkan saya dengan Nani,” ungkap Yoro saat membahas tahun-tahun pembentukan dirinya sebagai pemain menyerang.

“Itu karena saya cepat seperti dia. Saya suka pemain ini. Bagi saya, menjadi seperti dia adalah target, tetapi tidak sama karena saya seorang bek,” jelas Yoro sambil tertawa.

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI 90MIN