5 transfer pemain yang perlu diperhatikan setelah Copa America 2024 berakhir

by

Beberapa pemain yang berkompetisi di Copa America 2024 kemungkinan akan pindah setelah peluit akhir akhir pekan ini di Stadion MetLife.

Copa America tampaknya telah datang dan pergi pada musim panas ini, dan sekaranglah saatnya untuk transfer untuk benar-benar menarik minat para pemain yang kembali ke klub mereka dari kompetisi dalam beberapa minggu mendatang. Beberapa pemain mungkin telah meningkatkan nilai transfer mereka dengan penampilan yang luar biasa, sementara yang lain tidak terlalu banyak tampil tetapi masih berada di pasar dan mencari peluang di level klub.

Berikut adalah lima transfer yang perlu diperhatikan setelah Piala Amerika 2024 sudah selesai dan bersih.

Jhon Jader Duran

Duran mungkin ingin pindah dari Aston Villa / Kaz Photography/GettyImages

Pelatih kepala Kolombia Nestor Lorenzo telah memilih untuk menurunkan Jhon Cordoba di lini depan sejauh ini di Copa America, sementara Duran hanya bermain selama 13 menit di turnamen tersebut.

Hal yang sama juga terjadi pada Duran di level klub bersama Aston Villa. Karena Ollie Watkins telah muncul sebagai penyerang terbaik tim, Duran mungkin akan mencari waktu bermain di tempat lain — karena West Ham dilaporkan ingin mendapatkan tanda tangan penyerang tersebut.

Moise Bombito telah menarik minat dari Prancis

Moise Bombito telah menarik minat dari Prancis / Vincent Carchietta-USA TODAY Sports

Setelah beberapa penampilan gemilang di Copa America bersama Kanada — bersama dengan konsistensinya bersama tim MLS Colorado Rapids — Moise Bombito tampaknya bisa pindah ke Eropa musim panas ini.

Bek tengah berusia 24 tahun ini dikabarkan tengah diminati klub Ligue 1 Lyon, dan Rapids berpotensi ingin menguangkan bek tersebut jika ada tawaran yang sesuai.

Piero Hincapie

Hincapie bisa meninggalkan Bayer Leverkusen / BSR Agency/GettyImages

Piero Hincapie yang serba bisa — yang dapat bermain sebagai bek kiri, bek sayap kiri, dan bek tengah — dilaporkan masuk radar Chelsea untuk transfer musim panas.

Bek Bayer Leverkusen ini merupakan bagian penting dalam kemenangan perdana timnya di Bundesliga dan juga menjadi kunci keberhasilan Ekuador mencapai perempat final Copa America.

TOPSHOT-FBL-COPA AMERIKA-2024-MEX-ECU

Pacho terus menunjukkan peningkatan di Copa America / CHRIS CODUTO/GettyImages

Masih pada tema bek Ekuador di Bundesliga, Willian Pacho adalah nama lain yang mungkin ingin pindah setelah musim yang solid di Jerman bersama dengan penampilan yang luar biasa di Copa America.

Seperti Hincapie, Pacho juga sangat penting bagi pertahanan Ekuador yang dapat pindah ke Liga Premier karena Liverpool asuhan Arne Slot dilaporkan tertarik pada bek tersebut.

Julian Alvarez

Alvarez bisa meninggalkan Manchester City dalam transfer yang mengejutkan / Elsa/GettyImages

Ini mungkin pemain yang paling tidak realistis untuk meninggalkan klub mereka saat ini dalam daftar ini, tetapi klub-klub seperti Atletico Madrid dan PSG telah dikaitkan dengan kepindahan striker Julian Alvarez.

Mantan penyerang River Plate itu tidak kehilangan pamornya di Copa America, dan ia bisa saja pindah ke La Liga ke Stadion Wanda Metropolitano untuk bermain bersama rekan-rekan setim nasional Rodrigo De Paul, Nahuel Molina, dan Angel Correa. Namun, Alvarez sedang berkompetisi di Olimpiade dan transfer kemungkinan besar akan terjadi setelah kompetisi itu berakhir.