5 pertandingan yang perlu Anda tonton selama jeda internasional bulan September

by

Musim 2024/25 mungkin baru saja dimulai, tetapi kita sudah harus meninggalkan klub kita dan beralih ke jeda internasional saat bintang-bintang favorit kita terbang untuk bergabung dengan negara mereka.

Namun jangan khawatir, jeda ini memberi kita banyak kesempatan untuk menilai awal musim dan menyaksikan bakat terbesar dunia beraksi.

Tenangkan diri, ambil popcorn, dan bersantailah saat kami mengungkap lima game yang dapat Anda mainkan harus tonton selama jeda internasional.

Xavi Simons

Belanda akan bermain melawan Jerman di kandang sendiri / BSR Agency/GettyImages

Semifinalis Euro 2024 Belanda akan menghadapi rival terdekatnya Jerman di Liga Bangsa-Bangsa pada bulan September – sebuah pertandingan yang pasti akan menghadirkan keseruan.

Bagi para penggemar Liga Primer, pertandingan ini juga membawa bobot tambahan, dengan begitu banyak bintang yang dipilih untuk mewakili kedua skuad.

Pendukung Manchester United dapat menyaksikan pemain baru Matthijs de Ligt dan Joshua Zirkzee beraksi – setelah hanya melihat sekilas mereka sejauh ini di Liga Premier.

Jika Anda mencari hiburan pada Selasa malam, ini mungkin jawabannya.

Randal Kolo Muani, Jules Kounde

Prancis akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan penampilan mereka di Euro 2024 / Stu Forster/GettyImages

Baik Prancis maupun Italia tidak memiliki inspirasi khusus Piala Eropa 2024 kampanye, sehingga Liga Bangsa-Bangsa menawarkan kesempatan bagi kedua belah pihak untuk memperbaiki beberapa kesalahan baru-baru ini.

Pertandingan mereka di Parc des Princes akan dilangsungkan pada hari Jumat, jadi jika Anda benar-benar merindukan aksi klub akhir pekan ini, maka pertandingan ini sangatlah tepat.

Italia belum pernah mengalahkan Prancis sejak 2008, tetapi dengan bakat seperti Aurelien Tchouameni yang sudah absen, juara Euro 2020 itu mungkin yakin memiliki peluang untuk menang.

Angel Di Maria, Lionel Messi, Nicolas Otamendi

Kolombia akan punya peluang lain melawan Argentina / Carmen Mandato/GettyImages

Jika Anda menikmati Piala Amerika final, Anda sekarang memiliki kesempatan untuk menontonnya lagi saat Argentina menghadapi Kolombia di kualifikasi Piala Dunia.

Ini akan menjadi bentrokan yang menegangkan antara keduanya, setelah Argentina menang tipis pada menit ke-112 berkat gol Lautaro Martinez yang membawa mereka mengangkat trofi Copa America.

Kolombia akan datang dengan satu hal yang harus dibuktikan. Mereka adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan saat ini di babak kualifikasi dan akan berharap untuk melanjutkan catatan itu saat mereka menghadapi Argentina.

Leandro Trossard

Belgia berharap bisa membalas dendam terhadap Prancis / Visionhaus/GettyImages

Belgia menderita kekalahan telak 1-0 dari Prancis di Euro 2024 yang membuat mereka tersingkir dari turnamen di babak 16 besar. Mereka akan berusaha membalas dendam saat bertandang ke Stadion Groupama.

Romelu Lukaku dan Thibaut Courtois tidak mendapat tempat di pertandingan mendatang, sehingga memicu diskusi mengenai masa depan skuad Belgia.

Kalau tidak ada yang lain, acara ini menjanjikan hiburan dan benar-benar layak untuk ditonton.

Kyle Walker, Ivan Toney, Jordan Pickford, Trent Alexander-Arnold

Inggris akan menghadapi Irlandia / Dean Mouhtaropoulos/GettyImages

Inggris akan menghadapi Republik Irlandia pada tanggal 7 September – pertandingan yang menghadirkan kegembiraan karena beberapa alasan.

Ini akan menjadi kesempatan pertama kita untuk menyaksikan Lee Carsley beraksi, setelah manajer Inggris U-21 itu ditunjuk sebagai pelatih sementara menyusul kepergian Gareth Southgate.

Phil Foden, Cole Palmer dan Ollie Watkins semuanya telah mengundurkan diri dari skuad – sementara Carsley telah memberikan panggilan perdana kepada Noni Madueke, Tino Livramento, Angel Gomes dan Morgan Gibbs-White.

Pertandingan ini akan memberi kita gambaran awal tentang seperti apa Inggris jika Carsley ditunjuk sebagai pengganti permanen Southgate – dan oleh karena itu seperti apa Piala Dunia 2026 bisa terlihat seperti.

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI 90MIN