5 pemain yang harus meninggalkan Liverpool musim panas ini

by

Liverpool memasuki era baru, dengan Arne Slot sekarang menjadi pelatih kepala tim utama pria.

Era Jurgen Klopp sudah berlalu dan perubahan sedang terjadi di Anfield, meskipun tidak semua pemain akan mendapat kesempatan untuk membantu menulis babak baru ini.

Perencanaan skuad The Reds berarti mereka sebenarnya hanya memiliki sedikit aset yang dapat dijual yang tersisa di skuad mereka, dan sebagian besar dari mereka yang perlu digeser mungkin harus pergi demi kebaikan mereka sendiri.

Berikut lima pemain yang sebaiknya dijual Liverpool pada musim panas transfer jendela.

Caoimhin Kelleher

Kelleher telah mengabdi dengan baik bagi Liverpool / Richard Sellers/Allstar/GettyImages

Ayolah, Caoimhin. Kau tidak bisa menjadi kiper cadangan Liverpool seumur hidupmu.

Hebatnya, Kelleher berhasil tampil 47 kali untuk tim senior The Reds selama menjadi pemain pengganti Allison. Namun, ia kini berusia 25 tahun dan mungkin harus mencari menit bermain yang konsisten di tempat lain.

Manajer baru Republik Irlandia Heimir Hallgrimsson telah memperingatkan Kelleher Posisi di tim nasional mungkin terancam jika dia tidak meninggalkan Anfield.

Fabio Carvalho

Carvalho dipinjamkan dua kali musim lalu / George Wood/GettyImages

Entah karena alasan apa, Fabio Carvalho bukan pilihan Klopp.

Ada kemungkinan besar Slot akan lebih menyukai pemuda berusia 21 tahun itu, tetapi kemungkinannya sedikit tidak berpihak padanya saat ini.

Liverpool memiliki pemain yang lebih menjanjikan di lini tengah dan lini serang. Mungkin saja Carvalho, tidak peduli seberapa bagus dan mampu berkembang, tidak akan mendapatkan waktu bermain yang dibutuhkan untuk berkembang sepenuhnya di Anfield.

Nathaniel Phillips - Pemain Sepak Bola

Phillips juga memulai dua pinjaman dari Liverpool tahun lalu / Visionhaus/GettyImages

Selama musim 2020/21 yang diredam virus corona akibat cedera yang dialami Liverpool, Nat Phillips tampil sebagai pahlawan yang tidak diduga-duga.

Seorang bek yang tidak main-main, tetapi suka menunjukkan bakatnya. Produk akademi muda, yang sebenarnya sudah berusia dua puluhan. Solusi untuk masalah Liverpool, tetapi hanya setengahnya karena ia mencoba menggantikan Virgil van Dijk.

Hingga saat ini, klub belum berhasil memindahkan Phillips secara permanen. Dengan sisa kontrak satu tahun, rasanya sekarang adalah kesempatan terakhir mereka untuk mendapatkan bayaran untuknya.

Cardiff City vs Blackpool - Sky Bet Championship

Williams hampir tidak bermain selama setahun terakhir / Athena Pictures/GettyImages

Rekan main Phillips di lini belakang selama musim 2020/21 adalah Rhys Williams, yang telah melalui tahun yang sangat buruk.

Pada awal musim 2023/24, Williams bergabung dengan Aberdeen dengan status pinjaman, tetapi hanya bermain satu kali dan dipanggil kembali pada bulan Januari. Tak lama setelah menuju Port Vale, ia mengalami cedera dan dikirim kembali ke Liverpool.

Orang malang itu tidak bisa mendapatkan keberuntungan, tetapi kita berharap dia akhirnya dapat pergi ke suatu tempat dan bermain secara teratur selama bertahun-tahun yang akan datang.

Sepp van den Berg

Liverpool punya harapan besar pada Van den Berg / Neil Baynes/GettyImages

Pernah disebut-sebut sebagai pewaris Van Dijk, Liverpool kini berselisih dengan Sepp van den Berg yang berusia 22 tahun.

Setelah musim yang bagus saat dipinjamkan ke Mainz, pemain asal Belanda itu mengecam Liverpool karena memasang harga terlalu tinggi untuk mempermanenkannya.

“Kalian tidak menunjukkan rasa percaya diri kepada saya selama ini, tetapi kalian ingin menghalangi masa depan saya. Saya ingin terus bermain setiap minggu dan mengembangkan diri lebih jauh,” katanya awal Juni ini.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP