5 gelandang terbaik di Piala Liga 2024

by

Beberapa gelandang hebat akan bersemangat untuk membawa tim mereka meraih kejayaan Piala Liga musim panas ini.

Jika ada tim yang bercita-cita mengangkat Piala Liga musim panas ini, mereka harus memiliki lini tengah yang kuat untuk menjaga keadaan tetap terkendali sekaligus mampu memulai serangan. Untungnya, sebagian besar tim yang berkompetisi di Piala Liga 2024 tidak kekurangan bakat lini tengah, tetapi kami di sini untuk menguraikan hanya lima yang teratas menjelang kompetisi mendatang.

Berikut lima gelandang terbaik di Piala Liga 2024.

Sergio Busquets

Sergio Busquets adalah kunci kesuksesan Inter Miami / Simon M Bruty/GettyImages

Sergio Busquets mungkin bukan pemain paling mencolok di lini tengah, tetapi ia selalu menjadi kunci kesuksesan — lihat saja waktunya di Spanyol bersama Barcelona dan bagaimana ia memainkan peran krusial dalam kemenangan Inter Miami di Piala Liga musim panas lalu.

Erick Sanchez

Erick Sanchez terus menunjukkan peningkatan di Liga MX / Jam Media/GettyImages

Erick Sanchez dari Club America merupakan salah satu pemain yang kurang mendapat perhatian dalam lima besar, tetapi ia bisa saja menorehkan nama yang lebih besar lagi karena The Eagles memiliki harapan tinggi di Leagues Cup 2024. Sanchez sebelumnya menjadi bintang untuk Pachuca, tetapi kini akan sepenuhnya fokus untuk tampil di level tertinggi bersama America.

Penginjil

Portland Timbers dapat mengandalkan Evander / Bill Barrett/ISI Photos/GettyImages

Melanjutkan tema playmaker yang diremehkan, Evander dari Portland Timbers tampil gemilang di ajang MLS 2024. Pemain bernomor punggung 10 dari Timbers ini telah mencatatkan lebih dari 20 keterlibatan dalam gol dan akan bersemangat untuk meneruskan performa liganya ke turnamen musim panas ini.

Sergio Canales

Sergio Canales menarik tali dari lini tengah / Azael Rodriguez/GettyImages

Salah satu pemain Liga MX yang paling menghibur adalah Sergio Canales dari CF Monterrey. Gelandang veteran ini bergabung dengan Rayados musim panas lalu dari Real Betis dan tampil gemilang di Estadio BBVA, dan Anda dapat mengharapkannya untuk memainkan peran besar jika Monterrey melaju jauh di Piala Liga.

Luciano Acosta

Lucho Acosta berharap bisa mengulang gelar MVP MLS / Jeff Dean/GettyImages

Gelandang bintang FC Cincinnati, Luciano ‘Lucho’ Acosta, tampil gemilang selama dua musim terakhir saat ia meraih penghargaan MLS MVP musim lalu dan tampaknya akan melakukannya lagi. Mantan pemain DC United tersebut telah mencetak 11 gol dan 18 assist, menjadikannya playmaker yang ditakuti oleh pertahanan mana pun di Leagues Cup.