5 Fakta Menarik dan Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSM Makassar bersiap menyambut kunjungan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (8/12) malam pukul 19:00 WIB. Berikut lima fakta menarik dan link live streaming pertandingan kali ini.

PSM sang juara bertahan Liga 1 saat ini tertahan di peringkat 10 klasemen musim ini dengan 27 poin dari 21 pertandingan.

PSM masih tertinggal 10 poin dari zona empat besar yang merupakan zona Championship Series, dimana mereka yang menempati peringkat 1-4 klasemen akhir BRI Liga 1 2023/2024 akan bersaing di fase knockout untuk merebut gelar juara.

Di sisi lain, Bhayangkara FC yang sangat sibuk di bursa transfer tengah musim kini mendekam di dasar klasemen setelah hanya mengoleksi 11 poin dari 21 pertandingan.

Tim berjuluk The Guardian itu masih berjarak 12 poin dari zona aman.

Berikut lima fakta menarik di balik laga PSM Makassar vs Bhayangara FC:

1. Meski belum meraih kemenangan, Bhayangkara FC tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di BRI Liga 1. The Guardian konsisten meraih hasil imbang.

2. Pada laga kandang pertama melawan Bhayangkara FC di Liga 1 musim ini, PSM Makassar mengamankan hasil imbang 0-0 pada akhir Juli 2023.

3. PSM Makassar hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya di Liga 1, dengan hasil tiga kali imbang dan satu kali kalah.

4. Laga melawan Bhayangkara FC ini akan menjadi laga kandang terakhir PSM Makassar di Parepare seiring dengan renovasi Stadion GBH. PSM akan bermarkas di Stadion Batakan, Balikpapan, pada sisa Liga 1 musim 2023/2024.

5. Rekrutan bergengsi Bhayangkara FC, Radja Nainggolan tidak akan debut bersama tim barunya karena masalah kebugaran. Radja direkrut Bhayangkara FC pada bursa transfer tengah musim Liga 1 dan dikabarkan mendapat bayaran Rp 5 miliar untuk setengah musim saja.

Pertandingan PSM Makassar vs Bhayangara FC malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link mengikuti.