4 Wakil Asia Tenggara Tak Terkalahkan di Laga Pertama Asian Games 2022, Termasuk Timnas Indonesia U-24 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asia Tenggara mengirimkan empat wakilnya ke Asian Games 2022, yakni timnas U-24 Indonesia, Myanmar, Thailand, dan Vietnam. Menariknya, mereka tidak kalah di game pertama.

Perwakilan ASEAN berhasil menunjukkan tajinya. Pertama Vietnam berhasil mengalahkan Mongolia meski tidak dalam kondisi terbaik.

Tim asuhan Hoang Anh Tuan ini mampu meraih kemenangan impresif dengan skor 4-2. Namun, mereka harus kesulitan setelahnya karena menghadapi Iran dan Arab Saudi.

Kemudian timnas B-24 Indonesia juga tampil impresif. Garuda Muda mampu mengalahkan Kyrgyzstan dengan skor 2-0 berkat gol Ramai Rumakiek dan Hugo Samir.

Timnas Indonesia U-24 yang dilatih Indra Sjafri menjadi pilihan untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab, Rizky Ridho akan melawan China Taipei dan Korea Utara.

Berikutnya Myanmar juga menjadi juara. Meski tampil 10 orang, mereka mampu mempertahankan keunggulan tipis 1-0.

Terakhir ada Thailand yang terhindar dari kekalahan. Melawan tim kuat Bahrain, skuad muda Gajah Perang awalnya tertinggal 0-1.

Untungnya Thailand berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Hasil ini bertahan hingga akhir pertandingan membuat seluruh wakil Asia Tenggara tidak terkalahkan di laga pertama Asian Games 2022.