4 Pesepak Bola Indonesia yang Menikah dan Pacaran dengan Pramugari, Terbaru Alfeandra Dewangga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa pesepakbola Indonesia ternyata punya hubungan spesial dengan pramugari. Ada yang bertahan lama hingga menikah, namun ada pula yang gagal di tengah jalan.

Tercatat ada beberapa pesepakbola di Indonesia yang pernah berteman dengan pramugari. Para pemain tersebut mempunyai nama yang cukup beken karena bermain untuk Timnas Indonesia.

Beberapa di antaranya bisa melanjutkan hubungan ini hingga tahap pernikahan. Hubungan mereka masih bertahan hingga saat ini. Ada juga yang masih berpacaran dan dikabarkan akan segera meninggalkan kehidupan lajang.

Berikut Pahami.id sajikan daftar pesepakbola Indonesia yang pernah berkencan dan menikah dengan pramugari.

1.Hansamu Yama Pranata

Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata, kini menikah dengan Zerlinda Gitta. Keduanya telah menikah secara sah sejak tahun 2019. Namun sebelumnya, Hansamu ternyata pernah berkencan dengan seorang pramugari.

Tokoh yang dimaksud adalah Zakiera Nisha. Sayangnya, hubungan mereka berakhir. Hansamu Yama dan Zakiera harus mengakhiri rencana pernikahan mereka pada tahun 2018.

2. Dicky Indrayana

Mantan kiper Timnas U-19 Indonesia, Mochammad Dicky Indrayana, rupanya juga pernah menjalin hubungan dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai pramugari. Namanya Btari Maskha.

Namun hubungan mereka tidak bertahan hingga menikah. Sebab, Dicky akhirnya memutuskan menikah dengan atlet Tim Nasional Bola Voli Wanita Indonesia, Tri Retno Mutiara Lutfi, pada pertengahan tahun 2020 lalu.

3.Muhammad Nasir

Pesepakbola yang memperkuat Arema FC dan terpilih bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2017, Muhammad Nasir, juga sempat membuat heboh karena tengah menjalin hubungan dengan seorang pramugari cantik.

Pertengahan tahun 2020 lalu, pemain yang kini bermain untuk Dewa United itu bertunangan dengan kekasihnya, Nurida Ulan yang berprofesi sebagai pramugari.

4. Alfandra Dewangga

Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, juga diketahui menjalin hubungan spesial dengan seorang pramugari bernama Sridevi Safitri. Keduanya kerap membagikan momen romantis bersama di media sosial.

Jika dilihat di akun Instagramnya, Sridevi Safitri bekerja di perusahaan penerbangan Batik Air. Namun, belakangan wanita yang memiliki 160 ribu pengikut di Instagram itu bekerja di maskapai Pelita Air.

Kontributor: Muh Faiz