Aurel Hermansyah Dipeluk Raul Lemos, Peran Atta Halilintar Gercep Dipuji: Imam Yang Baik – Viral

by

Pahami.id – Hubungan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos terus menjadi sorotan netizen. Seperti diketahui, konflik anak dengan ayah gabungan masih berkaitan dengan Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Namun tampaknya perang dingin ini semakin membaik sejak Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu kini semakin bersikap lembut terhadap ayahnya, lanjutnya.

Bahkan, seiring berjalannya waktu, Aurel Hermansyah dan Raul Lemos tampak semakin dekat satu sama lain.

Terbaru, beredar video yang memperlihatkan interaksi Aurel Hermansyah dan Raul Lemos yang diduga terjadi di bandara sebelum berangkat liburan akhir tahun.

Kedekatan ayah dan anak ini terus mencuri perhatian publik. Siapa sangka mereka yang sebelumnya memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan bisa malah terlibat interaksi persahabatan.

Dilihat dari unggahan akun Instagram @/rumpi_gosip, Aurel Hermansyah tampak menyambut baik kedatangan Raul Lemos. Dia mengulurkan tangannya seolah ingin menyapa.

Sikap tersebut kemudian disambut hangat oleh Raul Lemos yang tampak bahagia. Dengan hangat, dia menyapa putrinya. Tak berhenti sampai disitu, Raul Lemos pun mencium dan memeluk erat Aurel Hermansyah sebelum berpindah ke sisi Krisdayanti.

“Saya sudah berdamai dengan masa lalu, itu tidak mudah tapi pasti mungkin dilakukan,” puji seorang netizen.