4 pemain yang patut diperhatikan dalam pertandingan pramusim Real Madrid melawan Chelsea

by

Saat Real Madrid berupaya mengamankan kemenangan pramusim pertamanya musim panas ini, nantikan bakat muda dan pemain terbaik tim turun ke lapangan melawan Chelsea.

Hanya tiga bulan setelah menjuarai Liga Champions, pramusim Real Madrid belum dimulai seperti yang diinginkan Carlo Ancelotti. Los Blancos kalah dari AC Milan dan Barcelona dalam rentang waktu seminggu, dan kini, mereka menghadapi Chelsea dalam pemanasan terakhir sebelum Piala Super UEFA pada 14 Agustus.

Tentu saja, juara LaLiga 2023/24 ini tidak diperkuat oleh sebagian besar bintang mereka yang berlaga di Piala Eropa 2024 Dan Piala Amerika 2024termasuk Jude Bellingham, Vinicius Jr., dan Fede Valverde. Meskipun mereka absen, masih banyak pemain yang bisa disaksikan saat generasi berikutnya bersiap menorehkan prestasi di Madrid.

Fran García, Lucas Vázquez, Ferland Mendy, Carlo Ancelotti, Toni Kroos, Joselu Mato, Nacho Fernández, Arda Güler, Jude Bellingham, Eder Militao, Antonio Rüdiger, Nico Paz, Vinicius Jr., Thibaut Courtois, Aurelien Tchouameni, Andriy Lunin, Daniel Carvajal, Daniel Ceballos, Federico Valverde, Brahim Díaz, David Alaba, Kepa Arrizabalaga, Eduardo Camavinga, Rodrygo Goes, Luka Modric

Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions ke-15 mereka pada bulan Juni. / Antonio Villalba/GettyImages

4. Arda Guler

AC Milan v Real Madrid - Pertandingan Persahabatan Pra-musim

Arda Guler adalah salah satu pemain muda Real Madrid yang paling berbakat. / Anadolu/GettyImages

Setelah tampil gemilang di Euro 2024, Arda Guler menjadi salah satu pemain Real Madrid yang paling menarik untuk ditonton. Tidak seperti tahun lalu, akan ada banyak kesempatan bagi pemain berusia 19 tahun itu untuk bermain musim ini karena Toni Kroos telah pensiun dan menit bermain Luka Modric akan terus berkurang.

Guler telah menjadi pemain inti di kedua pertandingan pramusim untuk Los Blancos, dan membantu satu-satunya gol Real Madrid sejauh ini. Kreativitasnya dengan kaki kirinya akan membuat perbedaan besar dalam pertandingan yang ketat, dan akan membantu serangan yang terkadang stagnan untuk mencetak gol.

3. Endrik

Endrick Felipe

Endrick terus berkembang di Real Madrid. / Ira L. Black/GettyImages

Di usianya yang baru 18 tahun, Endrick telah melakoni debutnya bersama Real Madrid dan masih banyak lagi. Sang penyerang menjadi starter di kedua pertandingan pramusim untuk Los Blancos, dan meskipun belum berhasil mencetak gol, ia telah menunjukkan kualitas yang luar biasa saat ia terus menemukan pijakannya dan bergabung dengan rekan-rekan setimnya yang baru.

Setelah kepergian Joselu, Endrick akan diharapkan untuk tampil sebagai pemain cadangan No. 9. Ia mungkin kurang pengalaman, tetapi kecepatannya memberikan ancaman yang berbeda di sepertiga akhir, yang memungkinkannya untuk berlari di belakang para pemain bertahan dan menyelesaikannya dengan kaki kirinya.

Pemain muda berbakat ini akan berusaha untuk terus mengembangkan permainannya saat melawan Chelsea, terutama karena ia tidak memiliki banyak peluang bersih di pramusim ini.

2. Rodrigo

Rodrygo Pergi

Rodrygo akan memainkan pertandingan pramusim pertamanya tahun ini melawan Chelsea. / Etsuo Hara/GettyImages

Rodrygo mengalami musim panas yang buruk bagi Brasil. Pemain berusia 23 tahun itu tidak mencetak satu gol pun Piala Amerika 2024dan merupakan salah satu pemain Selecao yang paling mengecewakan di turnamen tersebut.

Tidak ada yang lebih bersemangat daripada Rodrygo untuk melupakan musim panas, dan bermain melawan Chelsea adalah langkah pertama. Ditambah lagi, dengan kedatangan Kylian Mbappe, Rodrygo akan menjadi pemain yang paling beradaptasi di lini depan, dan akan menarik untuk melihat di mana Carlo Ancelotti menempatkannya dalam penampilan pramusim pertamanya.

1. Vinicius Jr.

Vinicius Junior

Harapkan Vini Jr. bermain melawan Chelsea. / Lars Baron/GettyImages

Seperti biasa, Vinicius Jr. adalah itu pemain yang patut diperhatikan bagi Real Madrid. Seperti Rodrygo, Vini Jr. mengalami penampilan yang mengecewakan Kampanye Copa America 2024 bersama Brasil; sang penyerang hanya mencetak gol melawan Paraguay dan diskors untuk babak perempat final. Kabar baik bagi Madridistas adalah sang penyerang selalu tampil untuk Los Blancos.

Setelah tampil sebentar melawan Barcelona pada hari Sabtu, Vini Jr. diperkirakan akan bermain lebih banyak melawan Chelsea sebagai pemanasan terakhir sebelum Piala Super UEFA. Lini belakang The Blues akan menjadi ujian yang bagus bagi calon peraih Ballon d’Or tersebut saat ia berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya.