4 pemain yang harus meninggalkan Real Madrid musim panas ini

by

Real Madrid akan memasuki musim 2024/25 sebagai juara Eropa dan Spanyol untuk yang kesekian kalinya.

Meskipun kampanye terakhirnya berhasil, Madrid belum berpuas diri dengan apa yang telah mereka capai musim panas ini, dengan merekrut pemain sepak bola terbaik dunia Kylian Mbappe untuk meningkatkan skuad mereka lebih jauh lagi.

Selain pemain-pemain besar yang datang, penggemar Los Blancos juga memperkirakan sejumlah pemain lagi akan hengkang demi mencari waktu bermain di tempat lain pada musim panas ini.

Berikut ini beberapa yang mungkin akan hilang begitu saja…

Borussia Dortmund v Real Madrid CF - Final Liga Champions UEFA 2023/24

Perlu menjadi pilihan pertama di suatu tempat / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

Andriy Lunin adalah alasan utama mengapa Madrid memenangkan La Liga dan Liga kejuaraan UEFA ganda musim lalu.

Jadi mengapa dia harus meninggalkan klub?

Ya, karena Thibaut Courtois kini telah pulih dari cedera.

Seperti yang kita lihat di final Liga Champions, ketika Courtois langsung direkrut kembali ke dalam starting XI meski Lunin tampil mengesankan, pemain Ukraina itu ditakdirkan untuk menjadi kiper pilihan kedua di Madrid selamanya.

Pemain berusia 25 tahun ini lebih dari cukup bagus untuk menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang utama di klub papan atas Eropa lainnya, dan mungkin harus pindah musim panas ini untuk mendapatkan waktu bermain yang layak.

Arda Guler

Superstar dalam penandaan / Alex Caparros/GettyImages

Baiklah, baiklah, baiklah, ini sedikit teriakan yang kontroversial, tetapi dengarkan kami.

Seperti yang dibuktikan di Euro 2024, Arda Guler lebih dari cukup bagus untuk bermain bagi Madrid. Bahkan, ia memiliki kapasitas untuk menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia.

Meski begitu, lini depan Madrid sangat dipenuhi dengan talenta kelas dunia, bahkan ada yang lintas generasi, sehingga tidak ada jalan langsung menuju peran utama di Santiago Bernabeu bagi Guler.

Mengingat fakta bahwa Madrid mungkin satu-satunya klub yang tidak dapat menawarkan Guler peran semacam itu, mungkin sudah waktunya untuk angkat kaki dan menjadi pemain utama di salah satu klub besar Eropa lainnya.

Rodrigo

Akankah Mbappe menggantikan Rodrygo? / Kevork Djansezian/GettyImages

Ya, teriakan kontroversial lainnya.

Dan yang lainnya dengan alasan yang sama persis. Berkat perekrutan Kylian Mbappe khususnya, posisi Rodrygo Goes di starting XI Madrid tampaknya masih belum pasti menjelang musim 2024/25.

Pertandingan pra-musim pada bulan Agustus akan memberi kita indikasi yang jelas tentang bagaimana Carlo Ancelotti berharap untuk memasukkan semua pemain depan bintangnya ke dalam susunan pemain, dan apakah itu benar-benar dapat berhasil.

Jika tidak, Rodrygo mungkin adalah pemain yang lebih baik pindah ke tempat lain.

Reinier Jesus Carvalho

Masih dalam buku / Juan Manuel Serrano Arce/GettyImages

Hebatnya, Reinier Jesus masih menjadi pemain Madrid.

Dan yang lebih menakjubkannya lagi, dia masih berusia 22 tahun.

Setelah gagal dipinjamkan ke berbagai pelosok Eropa, Reinier saat ini berlatih dengan skuad Castilla, bukan tim utama Madrid.

Jika mereka dapat menemukan cara untuk memutuskan hubungan secara permanen dengan sang wonderkid yang gagal itu musim panas ini, mereka pasti akan melakukannya.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP