4 Pemain yang Harus Meninggalkan Man Utd Musim Panas Ini

by

Dengan Leny Yoro dan Joshua Zirkzee yang sudah meninggalkan Old Trafford, jelas bahwa perubahan sedang terjadi di Manchester United musim panas ini.

Bentuk INEOS baru transfer Tim Man Utd sedang membentuk tim baru untuk Erik ten Hag menjelang musim 2024/25, dan sebagai bagian dari proses itu, kami memperkirakan banyak pemain akan pergi dan datang.

Berikut empat pemain yang harus pindah dari Manchester United musim panas ini…

Aaron Wan-Bissaka

Saatnya bergerak / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Man Utd dikabarkan sudah dalam ‘pembicaraan lanjutan’ untuk menjual Aaron Wan-Bissaka ke West Ham United musim panas ini dan, sebenarnya, itu adalah langkah yang sangat masuk akal bagi semua pihak.

Setelah kalah dalam pertarungan bek kanan melawan Diogo Dalot yang mengesankan dalam beberapa musim terakhir, tampaknya tidak ada rute yang konsisten menuju sepak bola tim utama bagi Wan-Bissaka di Old Trafford dalam waktu dekat.

Hal itu, ditambah dengan ketakutan klub akan kehilangan bek sayap itu secara cuma-cuma pada musim panas mendatang, berarti kepindahannya selama bursa transfer saat ini sangat masuk akal.

Kepindahan ke West Ham juga akan menjadi keputusan yang cerdas bagi pemain berusia 26 tahun itu. Di klub itu, ia akhirnya bisa bermain reguler di Liga Primer – sesuatu yang pantas untuk bakatnya.

Jadon Sancho

Pergi lagi? / Alex Pantling/GettyImages

Erik ten Hag baru-baru ini mengembalikan Jadon Sancho ke pelatihan tim utama setelah perseteruan panjang yang menyebabkan penyerang sayap itu dipinjamkan selama paruh kedua musim 2023/24.

Dan meski sang manajer telah mengatakan bahwa mereka telah ‘menarik garis’ di bawah masalah tersebut dan ‘melanjutkannya’, ada perasaan yang melekat bahwa hal itu tidak akan pernah berhasil bagi Sancho di Old Trafford.

Bahkan ketika Sancho bermain di bawah asuhan Ten Hag, ia mengalami kesulitan menemukan performa terbaiknya – hanya mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Jika Man Utd dapat menemukan pelamar yang layak, mungkin yang terbaik bagi Sancho adalah menerima kepindahan permanen musim panas ini.

Harry Maguire

Maguire telah merosot dalam urutan kekuasaan / Michael Regan/GettyImages

Bek Man Utd lainnya yang mungkin berakhir di West Ham musim panas ini adalah mantan kapten Harry Maguire.

Bek tersebut dilucuti jabatan kaptennya dan hampir disingkirkan musim panas lalu – nyaris bergabung dengan Hammers – dan dengan penandatanganan Leny Yoro yang kini telah dikonfirmasi, tampaknya Maguire akan segera hengkang dari Man Utd.

Karena tidak ada jaminan bahwa pemain berusia 31 tahun itu akan bermain reguler di Old Trafford pada 2024/25, mungkin sudah saatnya untuk mencari tempat lain.

kasus miro

Casemiro mengalami kesulitan musim lalu / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Sungguh menyedihkan melihat Casemiro berjalan lamban di lapangan Liga Primer musim lalu.

Kaki gelandang bertahan itu sudah tidak kuat lagi, dan dengan masuknya Manuel Ugarte, jelas bahwa ia tidak (dan seharusnya tidak) memiliki masa depan di Old Trafford.

Meski begitu, jangan merasa terlalu kasihan padanya, kami yakin ada satu atau dua Liga Pro Saudi yang bersedia membayarnya dengan gaji selangit agar bisa bermain di Timur Tengah.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP