4 hal yang kami pelajari tentang Barcelona pada bulan Agustus

by

Meski dilanda gejolak keuangan, kesulitan mendaftarkan pemain baru, dan kehilangan target utama selama bursa transfer musim panas, era Hansi Flick di Barcelona dimulai dengan sangat baik.

La Blaugrana telah memenangkan keempat pertandingannya Liga Spanyol pertandingan sejauh musim ini, dan sebagai hasilnya membuka keunggulan empat poin atas rival beratnya Real Madrid.

Berikut semua yang kami pelajari tentang Flick Barca dalam beberapa minggu pertama tahun 2024/25.

Raphinha

Dia sangat brilian / Alex Caparros/GettyImages

Setelah sepanjang musim panas mengejar Nico Williams, Barcelona akhirnya gagal merekrut target nomor satu mereka dan harus puas dengan Raphinha di sayap kiri.

Dan mengingat fakta bahwa opsi ‘darurat’ tersebut sudah memiliki tiga gol dan dua assist atas namanya di La Liga pada musim 2024/25, kami yakin banyak penggemar Barca yang terlalu kesal karena tidak bisa merekrut Williams.

Raphinha bermain seperti seseorang yang ingin membuktikan sesuatu saat ini, dan ya Tuhan dia membuktikannya.

Jika ia meneruskan performa apiknya ini, La Blaugrana mungkin tidak perlu lagi mendatangkan Williams pada bulan Januari.

Lamin Yamal

Bakat luar biasa / Pedro Salado/GettyImages

Oke, kita mungkin tidak ‘mengetahuinya’ pada bulan Agustus 2024, kita mengetahuinya beberapa bulan yang lalu … tetapi tetap saja, ketika menilai penampilan Barca, Lamine Yamal selalu layak dipuji.

Seperti yang diharapkan, pemain berusia 17 tahun ini membawa kembali kiprahnya yang memukau di Euro 2024 ke sepak bola klub, dengan menjadi kreator utama Barca dari sayap kanan.

Empat assistnya dalam empat pertandingan adalah yang terbaik di La Liga, dan ia mungkin akan menambah setidaknya 20 assist lagi pada akhir musim. itu Bagus.

Robert Lewandowski

Kembali ke performa terbaiknya? / Alex Caparros/GettyImages

Selama sebagian besar musim lalu, karena beberapa alasan aneh, Robert Lewandowski nyaris tak dapat mengenai pintu gudang.

Pada minggu-minggu awal musim ini, ia kembali ke performa terbaiknya.

Empat gol dalam empat pertandingan lebih sesuai dengan yang dicetak Lewa, dan angka-angka itu adalah angka yang biasa kita harapkan dari sang penyerang dalam satu dekade terakhir.

Dani Olmo

Pemain terbaik / Alex Caparros/GettyImages

Alis terangkat saat Kota Barcelona merekrut Dani Olmo, bukan karena kemampuannya, melainkan karena catatan cederanya yang tidak merata.

Menambahkan seorang gelandang yang telah absen dalam 49 pertandingan karena cedera dalam dua musim terakhir, ke lini tengah yang sudah mencakup Pedri, Gavi, dan Frenkie De Jong – dua di antaranya saat ini sedang cedera, seorang lagi biasanya absen karena cedera – tampak seperti langkah yang aneh.

Namun jika fit, tidak diragukan lagi bahwa Dani Olmo bisa menjadi penentu kemenangan bagi La Blaugrana.

Seperti yang dibuktikan dalam beberapa minggu pertama kariernya di Barca, jika klub dapat menjaga Olmo tetap fit, ia dapat membantu mereka meraih gelar La Liga pada bulan Mei.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP