4 bintang potensial Arsenal di musim 2024/25

by

Setelah mengembangkan pemain-pemain seperti Bukayo Saka, Tony Adams, Liam Brady, dan Cesc Fabregas selama beberapa dekade, akademi Arsenal dianggap sebagai salah satu yang paling terkenal dan sukses di seluruh dunia sepak bola Inggris.

Akademi Hale End masih menghasilkan pemain-pemain cemerlang hingga hari ini, dengan sejumlah pemain muda yang tampil mengesankan di tim senior selama pramusim.

Berikut pilihan kami untuk empat pemain muda yang bisa menembus tim utama pada musim 2024/25 Liga Primer musim.

FBL-ENG-FRA-ARSENAL-LYON-PERSAHABATAN

Tampil di Piala Emirates / BENJAMIN CREMEL/GettyImages

Ketika seorang pemain dibandingkan dengan Jack Wilshere oleh Gudang senjata Penggemar, kalian tahu dia mungkin agak istimewa.

Dan Myles Lewis-Skelly adalah persis seperti itu.

Gelandang ini telah membuat gebrakan di akademi sejak ia berusia sembilan tahun, bermain untuk klub U-18 saat ia baru berusia 14 tahun.

Maju cepat hanya tiga tahun, dan dia dilaporkan akan dipanggil ke tim utama untuk musim Liga Premier 2024/25 setelah sejumlah penampilan pramusim yang mengesankan – termasuk di Piala Emirates.

Meski Lewis-Skelly pada dasarnya adalah seorang gelandang, yang membuatnya sangat berguna bagi Mikel Arteta di usianya yang masih muda adalah kemampuannya untuk mengisi posisi bek sayap juga.

Ethan Nwaneri

Bisa jadi biasa saja / Marc Atkins/GettyImages

Pemain termuda yang pernah bermain untuk Arsenal, Ethan Nwaneri telah berada di dalam dan sekitar tim utama selama beberapa musim dan sekarang tampaknya akan menjadi pemain reguler menjelang musim 2024/25.

Meski baru berusia 17 tahun, lewat penampilan pra-musimnya yang mengesankan, pemain muda ini telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang dapat diandalkan Arteta sebagai wakil Bukayo Saka di masa depan.

Dia akan menjadi kunci bagi The Gunners untuk berjuang di berbagai medan musim ini.

Surga Ayden

Berperingkat tinggi / Warren Little/GettyImages

Salah satu pemain muda Arsenal yang tampil mengesankan di pra-musim, perawakan dan kemampuan Ayden Heaven dalam mengolah bola telah membuatnya menonjol di antara rekan-rekannya di level muda dalam beberapa tahun terakhir.

Kemampuan pemain berusia 17 tahun itu untuk bermain sebagai gelandang box-to-box, menggantikan Declan Rice, atau sebagai bek tengah sisi kiri untuk William Saliba, dapat menjadikannya pilihan skuad yang sangat berguna musim ini.

Jos

Musim terobosan? / Marc Atkins/GettyImages

Setelah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Arsenal selama musim panas, Josh Nichols dengan cepat berbaur dengan tim senior klub tersebut.

Bek sayap ini juga memanfaatkan peluangnya dengan baik, tampil mengesankan dalam sejumlah pertandingan pramusim, termasuk penampilan memukau selama 30 menit melawan Manchester United selama tur Amerika Serikat.

Meskipun ia mungkin tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Liga Premier dalam waktu dekat, Nichols mungkin merupakan seseorang yang perlu diwaspadai di Piala Carabao dan putaran awal Piala FA.

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI 90MIN