3 tim kuda hitam di Piala Liga 2024

by

Dengan Piala Liga 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, sekarang saatnya untuk melihat beberapa tim kuda hitam untuk turnamen mendatang antara tim Major League Soccer dan Liga MX.

Pasti ada sensasi seputar tim favorit turnamen seperti LAFC, LA Galaxy, Inter Miami, FC Cincinnati dan Columbus Crew dari Bahasa Inggrissementara tim seperti Tigres, CF Monterrey, Club America, Cruz Azul dan Pumas akan menjadi tim favorit dari Liga MX. Namun, masih ada beberapa tim di luar tim favorit yang lebih dari mampu membuat kejutan dalam kompetisi ini.

Berikut tiga tim kuda hitam yang perlu diwaspadai di Piala Liga 2024.

Jordan Morris memimpin barisan untuk Seattle

Jordan Morris memimpin barisan untuk Seattle / Erich Schlegel-USA TODAY Sports

Mungkin agak mengejutkan melihat klub seperti Seattle Sounders dimasukkan sebagai kuda hitam dan bukan favorit, tetapi itu karena awal yang buruk dari tim Wilayah Barat di musim MLS 2024. Namun, Sounders telah membalikkan keadaan dan akan berusaha membawa momentum mereka ke Piala Liga dengan Jordan Morris, Albert Rusnak, dan Pedro De la Vega memimpin serangan.

Ernesto Vega

Toluca dapat mengandalkan Alexis Vega / Simon Barber/GettyImages

Klub Liga MX Toluca menikmati bintang yang solid untuk kampanye Apertura 2024 dan mereka berharap untuk melanjutkan tema yang sama di Piala Liga. Dengan pemain seperti Alexis Vega, Maximilian Araujo, dan pemain baru Paulinho, tidak akan menjadi kejutan besar untuk melihat Toluca meraih kemenangan besar di turnamen tersebut.

Jonathan Rodriguez tampil luar biasa untuk Portland

Jonathan Rodriguez tampil luar biasa untuk Portland / Soobum Im-USA TODAY Sports

Portland Timbers mungkin memiliki salah satu penyerang yang paling diremehkan di seluruh MLS dengan kuartet penyerang mereka Jonathan Rodriguez, Evander, Santiago Moreno, dan Felipe Mora. Ini merupakan musim liga yang naik turun di bawah pelatih baru Phil Neville, tetapi Timbers dapat dengan cepat mengubah taktik dalam turnamen.