3 Sumber Kekayaan Sarah Ahmad, Istri Nurhidayat Haji Haris Keturunan Arab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melihat sumber kekayaan Sarah Ahmad, wanita cantik keturunan Arab Saudi yang merupakan istri dari kapten Timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Nama Sarah Ahmad dan Nurhidayat Haji Haris kini ramai dibicarakan menyusul kabar putusnya pernikahan mereka.

Keretakan pernikahan mereka tak lepas dari tudingan Nurhidayat selingkuh dengan sopir karaoke atau LC.

Kabar tersebut juga diperkuat dengan rentetan curahan Sarah Ahmad di laman sosial Instagram miliknya @saraaaahmad.

Belakangan ini, wanita cantik berusia 28 tahun itu menyinggung isu perselingkuhan suaminya yang dinikahinya pada 2021 lalu.

Sontak, setiap unggahan dan ungkapan isi hati Sarah Ahmad menjadi perbincangan para pecinta sepak bola dan pecinta hiburan tanah air.

Sebab, nama Nurhidayat disebut-sebut dipertanyakan banyak pihak. Apalagi bagi Sarah Ahmad, perselingkuhan itu bisa saja terulang kembali di kemudian hari.

Karena itu, Sarah Ahmad pun menunjukkan dirinya berhak bahagia dan bisa hidup tanpa pemain yang kini membela Persiraja Banda Aceh itu.

“Saya pantas mendapatkan kebahagiaan. Masih muda, bisa bekerja, lumayan. Jadi saya berhak mendapatkan yang lebih baik. “Mungkin aku terlalu salmon buat yang suka ikan asin hahaha,” tulis Sarah Ahmad.

Sarah Ahmad pun mengaku bisa bahagia dan hidup tanpa Nurhidayat karena ia juga memiliki sumber kekayaan yang bisa menghidupi dirinya. Lantas, dari mana asal kekayaannya?

1. Bisnis

Sarah Ahmad dikenal sebagai pebisnis muda. Ia menekuni bisnis di bidang fashion dan kecantikan di media sosial dan Marketplace.

Di bidang fashion, Sarah Ahmad memiliki bisnis bernama Kebutuhan Bysarahahmad. Usaha ini sendiri menyediakan hijab dan busana muslim serta pakaian sehari-hari.

Kemudian di bidang kecantikan, Sarah Ahmad memiliki usaha Bysarahahmad yang menjual berbagai produk untuk kulit, wajah dan lain sebagainya.

2. Konten Pembuat

Dengan kecantikannya, Sarah Ahmad pun merambah dunia media sosial dengan menjadi seorang konten kreator atau seleb Instagram.

Di Instagram, Sarah Ahmad memiliki total 177 ribu pengikut dan di media sosial TikTok ia memiliki hampir setengah juta pengikut.

Di dua media sosialnya, Sarah Ahmad kerap membagikan aktivitas kesehariannya dan juga membuat konten kecantikan dan lainnya.

3. Pengesahan

Karena memiliki banyak pengikut di media sosial, Sarah Ahmad pun tak luput dari endorsement beberapa produk di Indonesia.

Endorsemen tersebut juga terlihat dari berbagai produk yang dipromosikan Sarah Ahmad kepada seluruh pengikutnya di media sosial melalui konten yang diunggahnya.

Dari konfirmasi tersebut, Sarah Ahmad jelas mendapat banyak uang karena praktik ini biasa terjadi pada beberapa brand yang menggandeng tokoh ternama untuk mempromosikan produknya.

(Felix Indrajaya)