3 pemain yang harus direkrut Real Madrid musim panas ini

by

Waktunya membangun kembali adalah saat Anda berada di puncak, dan tidak ada klub yang lebih berada di puncak daripada Real Madrid setelah musim lalu menjuarai La Liga dan Liga Champions dua kali.

Namun bagaimana Anda dapat berkembang di tim yang baru saja menambahkan Kylian Mbappe ke dalam skuad yang sudah berisi Vinicius Junior dan Jude Bellingham?

Ada caranya, tetapi sebagian besar melalui membangun perlindungan dan melihat ke masa depan.

Aymeric Laporte

Aymeric Laporte memperbaiki masalah selama satu atau dua tahun / Richard Pelham/GettyImages

Madrid diperkirakan akan merekrut Leny Yoro musim panas ini hingga Manchester United mengalahkan mereka dengan tawaran besar kepada Lille. Saat itu, mereka kekurangan bek tengah, lalu muncul berita bahwa David Alaba mungkin akan absen selama beberapa bulan menjelang musim baru.

Akan menjadi kegilaan yang luar biasa jika tidak terjun ke pasar bek tengah, daripada mengambil risiko bencana total dengan memulai musim hanya dengan Antonio Rudiger dan Eder Militao…dan Jesus Vallejo sebagai satu-satunya pelapis khusus. Aurelien Tchouameni adalah pemain pengganti darurat.

Setelah meninggalkan Manchester City untuk Al Nassr di Arab Saudi musim panas lalu, Aymeric Laporte kembali menjadi terkenal berkat perannya untuk Spanyol di Euro 2024. Itu bukan solusi jangka panjang mengingat usianya sudah 30 tahun, tetapi rumor mengatakan Laporte bersedia menerima pemotongan gaji besar-besaran untuk kesempatan itu. Satu-satunya masalah adalah bernegosiasi dengan Al Nassr, yang tidak siap untuk melepaskan pemain yang terikat kontrak tanpa biaya transfer hanya karena Madrid menginginkannya.

Denzel Dumfries

Denzel Dumfries telah sukses dengan Inter / MARCO BERTORELLO/GettyImages

Dani Carvajal akan berusia 33 tahun musim depan dan memasuki tahun terakhir kontraknya. Bukan hal yang mustahil bahwa, setelah memenangkan semuanya berkali-kali, ia bisa mencari tantangan baru – atau gaji besar dari Arab Saudi – saat kontraknya berakhir musim panas mendatang.

Bahkan dengan mantan pemain sayap berusia 33 tahun Lucas Vazquez menandatangani perpanjangan kontrakmendatangkan seseorang untuk mengambil alih posisi bek kanan dalam jangka panjang bukanlah ide yang buruk. Jeremie Frimpong dan Denzel Dumfries masing-masing masuk akal, tetapi yang terakhir jauh lebih terjangkau karena kontraknya dengan Inter akan berakhir pada tahun 2025.

Secara teori, Vazquez masih bisa dipindahkan jika bek kanan lain masuk.

Franco Mastantuono

Franco Mastantuono dari River Plate baru berusia 16 tahun / Rodrigo Valle/GettyImages

Nomor baju baru musim ini menunjukkan bahwa Madrid bermaksud menjadikan Eduardo Camavinga dan Federico Valverde sebagai masa depan lini tengah mereka sekarang setelah Toni Kroos pensiun dan Luka Modric hanya tinggal 13 bulan lagi menjelang ulang tahunnya yang ke-40.

Arda Guler juga merupakan pemain baru yang direkrut mengingat masalah cedera yang dialaminya musim lalu dan Jude Bellingham bisa saja memiliki peran baru yang lebih dalam sekarang karena Mbappe dan Endrick telah meningkatkan jumlah pemain di lini depan. Namun, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan gambaran jangka panjang. Masuk, Franco Mastantuono.

Madrid telah melakukan langkah besar dengan Vini dan Rodrygo dalam hal mengatur kesepakatan untuk pemain berbakat Amerika Selatan sebelum mereka berusia 18 tahun dan dapat pindah secara legal ke luar negeri. Ada harapan serupa untuk Endrick, sementara Mastantuono yang berusia 16 tahun disebut-sebut sebagai bintang Argentina berikutnya.

Madrid sudah sangat dikaitkan dengan pemain muda River Plate, yang bermain sebagai ‘nomor 10’. Ia akan dapat pindah ke Spanyol pada bulan Agustus 2025 setelah berusia 18 tahun.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP