3 pemain yang harus direkrut Chelsea musim panas ini

by

Ketika pemilik baru Chelsea tiba, mereka menetas rencana transfer empat jendela yang kini telah memasuki tahap akhir.

Proyek The Blues sejauh ini belum berjalan sesuai rencana dan fokus kini beralih ke penciptaan skuad yang sesuai untuk manajer baru Enzo Maresca, yang tiba di Stamford Bridge musim panas ini dengan pengaturan taktis yang mungkin memerlukan beberapa investasi khusus musim panas ini.

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah tiga pemain yang perlu direkrut Chelsea sebelum jendela transfer ditutup.

Victor Osimhen

Kisah Osimhen berlanjut / Francesco Pecoraro/GettyImages

Victor Osimhen telah menjadi target utama Chelsea untuk penyerang selama bertahun-tahun. Pemain berusia 25 tahun ini adalah salah satu dari sedikit penyerang elit yang benar-benar dapat dicapai dan jelas akan membantu The Blues mengatasi mungkin kelemahan terbesar mereka selama beberapa tahun terakhir – mencetak gol.

Chelsea beralih ke target lain di tengah kekhawatiran atas gaji tinggi Osimhen dan klausul pelepasan lebih dari £100 juta, tetapi tekad Napoli untuk menggantikan pemain Nigeria itu dengan Romelu Lukaku pasti akan menguntungkan Chelsea.

Kesepakatan ini tidak boleh dilakukan dengan biaya berapa pun, tetapi Chelsea memiliki dana untuk mengeluarkan banyak uang jika diperlukan. Sedikit fleksibilitas dari semua pihak yang terlibat akan memberi The Blues peningkatan besar dalam hal penyerangan.

Telepon Mathys

Tel bisa menjadi pilihan bagi Chelsea / Stefan Matzke – sampics/GettyImages

Kehadiran Harry Kane di Bayern Munich membuat Mathys Tel berubah dari penyerang menjadi pemain sayap musim lalu, tetapi pemain Prancis berusia 19 tahun itu tidak mengecewakan. Meski hanya menjadi starter dalam enam pertandingan Bundesliga, Tel berhasil mencetak tujuh gol dan lima assist.

Tel mungkin lebih berharga bagi Chelsea sebagai pemain sayap daripada penyerang. The Blues menginginkan bala bantuan lebih lanjut di sayap di tengah kekhawatiran atas jumlah gol pemain dalam skuad mereka saat ini, dan mereka bisa saja mendapatkan salah satu penyerang muda terbaik di dunia.

Masalahnya di sini adalah Tel terikat kontrak hingga 2029. Dia mungkin perlu memberi tekanan pada atasannya saat ini, mungkin dengan merujuk pada kurangnya menit kerjanya, agar menyelesaikan tugas ini.

Tekad Chelsea untuk merekrut pemain-pemain muda terbaik hampir seperti lelucon, tetapi minat terhadap gelandang Gremio berusia 16 tahun Gabriel Mec harus ditanggapi dengan sangat serius.

Sudah dibandingkan dengan sesama produk Gremio Ronaldinho, Mec secara luas dipandang sebagai salah satu pemain top kelompok usianya di dunia sepak bola dan laporan pemandu bakat tentang remaja itu semuanya sepakat bahwa melihatnya berkembang menjadi apa pun selain seorang superstar akan menjadi kejutan besar.

Mec bahkan tidak bisa pindah ke Eropa sampai musim panas tahun 2026, jadi ini jelas bukan langkah yang diambil dengan mempertimbangkan situasi saat ini, tetapi bakatnya tidak boleh diabaikan oleh klub-klub yang memiliki cukup dana untuk mencapai kesepakatan.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP