3 Pemain Muda Timnas Indonesia yang Bakal Curi Perhatian lawan Argentina, Siapa Saja? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut daftar pemain muda timnas Indonesia yang diprediksi akan mencuri perhatian saat menghadapi tim kuat seperti Argentina di FIFA Match Day 2023.

Usai laga melawan Palestina, timnas Indonesia akan melanjutkan agenda FIFA Matchday dengan menghadapi Argentina pada Senin (19/6).

Saat ini Argentina yang berisikan 24 pemain sudah tiba di Indonesia dan akan melakukan latihan menghadapi timnas Indonesia.

Meski absen nama-nama besar seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, tim berjuluk La Albiceleste itu tetap memboyong beberapa bintang topnya untuk menghadapi Indonesia.

Tak ayal, para pemain tangguh tersebut mampu membuat para pemain Timnas Indonesia berkecil hati saat menghadapi Argentina, khususnya para pemain muda.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong lebih banyak memanggil pemain muda untuk FIFA Matchday Juni 2023, ketimbang mendatangkan pemain berpengalaman melawan Argentina.

Di antara sekian banyak pemain muda timnas Indonesia, ada beberapa pemain yang diprediksi mampu mencuri sorotan saat menghadapi bintang asal Argentina itu.

Siapa pemain muda ini? Ini daftarnya.

1. Marcelino Ferdinand

Pemain timnas Indonesia Marcelino Ferdinand melawan Palestina pada match day FIFA Juni 2023 (pssi.org)

Tak perlu diragukan lagi kapasitas Marcelino Ferdinand yang digadang-gadang akan menjadi wonderkid terbaik Indonesia saat ini.