3 hal yang kami pelajari tentang Inggris setelah hasil imbang Denmark yang menjemukan

by

Para pengamat Euro 2024 disuguhi pameran pada Kamis malam.

Kohesi kolektif yang luar biasa dipadukan dengan penguasaan teknik dan kekuatan di sisi sayap menghasilkan salah satu penampilan paling menonjol di turnamen sejauh ini. Mereka terlalu bagus untuk lawan yang berperingkat teratas, yang mereka hadapi di semifinal Euro 2020.

Kalau saja kita berbicara tentang Inggris.

Menikmati Spanyol setelah menghadapi Three Lions adalah suguhan yang pantas kami dapatkan. Pasukan Luis de la Fuente berperan sebagai ‘apa yang bisa Anda lakukan…’ bagi pendukung Inggris.

Ketika Spanyol Terpesona dalam kemenangan 1-0 atas Italia yang seharusnya lebih tegas, Inggris lolos dari pertandingan grup kedua mereka dengan gembira dan mendapatkan satu poin. Jika penampilan mereka di Gelsenkirchen menimbulkan kekhawatiran, penampilan mereka di Frankfurt memerlukan pemeriksaan mayat.

Mereka mungkin memuncaki Grup C dan hampir lolos, namun energi dan momentum positif yang menentukan turnamen sebelumnya di bawah asuhan Gareth Southgate tidak terlihat. Berikut tiga hal yang kami pelajari Hasil imbang Inggris 1-1 melawan Denmark.

Harry Kane, Jude Bellingham

Inggris berusaha keras untuk menguasai bola / Richard Sellers/Allstar/GettyImages

Inggris melakukan banyak kesalahan, namun kunci dari kesengsaraan mereka sejauh ini adalah ‘pers’ yang tidak terlibat.

Southgate telah menunjukkan kemampuan, terutama di luar turnamen, untuk melatih tekanan yang serupa dengan yang terlihat setiap minggu di level klub dengan pemain sayap menekan ke dalam dan bek sayap tiba di posisi depan untuk menghambat perkembangan di area sayap. Sebelumnya terdapat lebih banyak interaksi antar manusia dibandingkan omong kosong zonal konservatif yang kita lihat di Jerman sejauh ini.

Melawan Denmark, InggrisUpayanya tanpa bola dipimpin oleh Harry Kane yang terkepung. Phil Foden dan Bukayo Saka sekali lagi ditugaskan untuk memblokir ruang di area sayap – mereka melakukannya dengan sedikit keberhasilan karena Denmark terus-menerus mengakses bek sayap mereka.

Jude Bellingham kelebihan beban di lini tengah, dengan gelandang pivot sangat jarang melompat untuk berkontribusi lebih tinggi. Saat Declan Rice tampil agresif, gelandang Arsenal itu merebut kembali penguasaan bola dan hampir menciptakan peluang.

Sebaliknya, kedua gelandang itu lebih mementingkan pelari Denmark dari lini tengah sehingga tenggelam semakin dalam. Mereka kadang-kadang berada di puncak pertahanan mereka, dengan ruang kosong yang menganga di tengah lapangan,

Ada sebuah banyak masalah penguasaan bola yang menyebabkan tim Kasper Hjulmand menikmati pertandingan lebih dari yang seharusnya. Permasalahan Inggris bersifat struktural. Kelelahan Kane bukanlah masalah utama.

Kyle Walker

Inggris berkali-kali direbut di wilayah mereka sendiri / Franco Arland/GettyImages

Serbia menimbulkan berbagai masalah bagi Inggris pada Matchday 1 dengan tekanan man-to-man mereka di babak kedua, memaksa The Three Lions bertahan lama.

Maka tak heran jika Denmark, dengan kelihaiannya tanpa bola, juga membuat Inggris menderita. Pers Denmark tidak terlalu ganas, tetapi mereka mampu menjebak Inggris di area yang luas dan memaksa mereka melakukan beberapa kesalahan dalam membangun serangan. Pasukan Southgate berjuang untuk bangkit dari tekanan karena kurangnya pilihan – kelemahan struktural lainnya – dan sekali lagi dipaksa bertahan dalam upaya untuk menghindari penyerahan kepemilikan di posisi berbahaya, yang hampir merugikan mereka.

Jordan Pickford baru saja menyelesaikannya lima dari 18 ‘panjangnya’ (lebih dari 30 yard) operan, sementara Kyle Walker dan Kieran Tripper, full-back Inggris, menyelesaikan kurang dari 85% operan mereka. Mereka tidak punya jalan keluar dari sisi sayap.

Lapangan yang berada di bawah standar tidak membantu tim Inggris yang sedang lesu, namun mengingat kualitas penguasaan bola yang dimiliki oleh John Stones, Marc Guehi, Declan Rice, dan Trent Alexander-Arnold, mereka seharusnya tidak mengalami masalah yang begitu besar dalam upaya untuk bangkit. bidang.

Gareth Southgate

Gareth Southgate perlu menemukan solusi… atau tiga / Soccrates Images/GettyImages

Southgate tidak pernah menjadi ahli taktik yang disegani, namun kesuksesan Inggris baru-baru ini di turnamen tidak hanya bergantung pada bakat saja. Kemampuan manajer untuk membangun keseimbangan dalam skuadnya dan starting XI memainkan peran kunci.

Namun saat ini, Inggris tidak memilikinya.

Masalah dengan dan tanpa bola mungkin disebabkan oleh kurangnya keseimbangan di starting XI ini. Southgate mengecam tidak adanya “pengganti Kalvin Phillips yang alaminamun dia memiliki Adam Wharton, pemblokir suara ruang dan teknisi hebat, yang siap membantu.

Manajer mempunyai alternatif yang dapat menawarkan keseimbangan yang unggul. Inggris sangat membutuhkan Luke Shaw untuk kembali fit di bek kiri, dan penyerang yang bersedia berlari di belakang. Inggris sejauh ini terpaksa bertahan lama karena tidak adanya outlet.

Hubungan Phil Foden dengan Trippier sejauh ini sudah tidak ada lagi, dan absennya sayap kiri menghambat Inggris. Kurangnya keseimbangan mereka di masa depan sangat menghambat mereka, dan Southgate perlu mengambil contoh dari Julian Nagelsmann ketika mencoba menjejalkan sekelompok playmaker yang sangat berbakat ke dalam satu tim.

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN & PRATINJAU PERTANDINGAN