3 Bintang FC Bekasi City yang Siap Panaskan Liga 2 2023-2024, Ada Eks Persija Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – FC Kota Bekasi diperkuat beberapa nama besar untuk mengarahkan Liga 2 2023-2024. Mereka lulusan Liga 1.

Rencananya kompetisi kasta kedua Indonesia (Liga 2) akan dimulai pada 10 September 2023.

Jelang ajang ini, total ada 28 klub peserta yang telah membentuk skuadnya masing-masing untuk memperebutkan tiket promosi.

Banyak klub Liga 2 yang menunjukkan ambisinya dengan mendatangkan pemain jebolan Liga 1 yang menganggur atau sudah dilepas klub lamanya.

Belum lagi adanya aturan pemain asing di Liga 2 yang membuat setiap klub berbondong-bondong merekrut pemain asing baik dari dalam maupun luar negeri.

Banyaknya bintang jebolan Liga 1 dan pemain asing yang didatangkan klub-klub tersebut menunjukkan ambisi mereka untuk mendominasi Liga 2 dan meraih tiket promosi.

Salah satu klub ambisiusnya adalah FC Kota Bekasi. Tim yang dulu bernama AHHA PS Pati ini memiliki banyak pemain bintang di skuadnya untuk Liga 2 2023/2024.

Lantas, siapa saja pemain bintang di skuad FC Bekasi City untuk Liga 2 2023/2024? Ini daftarnya.

1. Ezechiel N’Douassel

FC Kota Bekasi resmi merekrut striker asing terbaik Liga 1 Ezechiel N’Douassel untuk memenuhi kuota asingnya di Liga 2 2023/2024.

Pemain berusia 35 tahun itu bergabung dengan FC Kota Bekasi setelah terlihat rutin mengikuti latihan di klub berjuluk Kuda Hitam itu.

Mantan pemain Persib Bandung ini juga punya nama besar di sepakbola Tanah Air. Tercatat ia telah mencetak 48 gol dari 87 pertandingan di Indonesia.

2. Ismed Sofian

FC Kota Bekasi pun merekrut pemain dengan nama besar dan berstatus legendaris dalam diri Ismed Sofyan. Eks Persija Jakarta itu direkrut untuk mengarahkan Liga 2 2023/2024.

Semula Ismed Sofyan dikabarkan akan pensiun setelah berpisah dengan Persija. Rumor ini menyebar karena usianya sudah empat tahun.

Namun setelah berpisah dengan Persija dan tanpa klub, pemain kini berusia 44 tahun itu memutuskan membela FC Bekasi City untuk Liga 2 2023/2024.

3. Hambali Tolib

Siapa yang tak kenal dengan nama Hambali Tholib? Ya, eks Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya kini tercatat menjadi bagian dari FC Kota Bekasi.

Saat masih membela Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya, nama Hambali Tholib menjadi perbincangan hangat dan dianggap sebagai salah satu pemain masa depan Indonesia.

Namun popularitasnya di masa mudanya perlahan meredup, hingga akhirnya pemain kini berusia 23 tahun itu dilepas PSS Sleman pada tahun 2023 dan bergabung dengan FC Kota Bekasi.

Kontributor: Felix Indra Jaya