3 bek kanan yang harus diincar Man Utd di bursa transfer musim panas

by

Dengan penandatanganan Leny Yoro dan Joshua Zirkzee yang sudah selesai, jelas bahwa Manchester United serius dalam Jendela transfer musim panas 2024.

Dan tim transfer INEOS yang baru dilaporkan mengalihkan perhatian mereka untuk merekrut bek kanan baru berikutnya, dengan Aaron Wan-Bissaka diperkirakan akan hengkang klub jika tawaran yang sesuai masuk. Jeremie Frimpong klausul pelepasan yang telah kedaluwarsa di Bayer Leverkusen juga berarti harganya kini tidak dibatasi.

Untuk memberikan bantuan kepada direktur olahraga baru Dan Asworth dan rekan-rekannya dalam proses pencarian bakat mereka, 90 menit telah memilih tiga bek kanan yang setan Merah harus diwaspadai pada musim panas ini.

Denzel Dumfries

Pemain berkualitas / Dan Mullan/GettyImages

Klub saat ini: Inter

Biaya potensial: €30 juta (£25,3 juta)

Jika Manchester United sedang mencari bek kanan terbaik yang tersedia, maka Denzel Dumfries adalah orang yang perlu mereka rekrut.

Seperti yang ditunjukkan selama waktunya di Inter dan bersama Belanda di Euro 2024, Dumfries adalah salah satu yang sangat, sangat hanya sedikit bek kanan kelas dunia yang benar-benar ada di dunia saat ini. Dan berkat kontraknya di San Siro yang akan berakhir musim panas mendatang, pemain internasional Belanda itu kemungkinan besar akan dijual tahun ini dengan harga yang dilaporkan sebesar €30 juta – harga yang murah untuk pemain sekelasnya.

Kemampuan Dumfries di kedua sisi bola akan sangat meningkatkan tim Erik ten Hag.

LASK v FC Red Bull Salzburg - Laksamana Bundesliga

Berperingkat tinggi / Guenther Iby/GettyImages

Klub saat ini: Red Bull Salzburg

Biaya potensial: €20 juta (£16,8 juta)

Alternatif yang lebih muda untuk Dumfries adalah pemain yang benar-benar telah dikaitkan dengan Inter sebagai pengganti potensial Dumfries: Amar Dedic.

Pemain berusia 21 tahun ini telah menarik perhatian sejak masuk ke tim utama Salzburg selama dua musim terakhir, sebagian besar berkat kemampuan menyerangnya. Rata-rata Dedic yang berhasil melakukan dua kali take-on per pertandingan, 2,67 kali membawa bola secara progresif, dan menyumbang 12 gol dalam dua musim bersama klub raksasa Austria itu tentu saja mengesankan.

Ia akan menjadi pemain yang direkrut untuk proyek tertentu, tetapi bisa berkembang menjadi pemain top di kemudian hari.

FBL-PRANCIS-LIGUE1-MONACO-REIMS

Terkait dengan kepindahan / VALERY HACHE/GettyImages

Klub saat ini: Monaco

Biaya potensial: €40 juta (£33,7 juta)

Yang termahal dari ketiganya di sini, dan mungkin juga yang paling aktif dikaitkan dengan transfer.

Nama Vanderson telah menjadi bahan rumor selama beberapa tahun, dengan bek kanan ini dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Pemain berusia 23 tahun itu, dari semua aspek, tentu layak dipuji. Kecepatannya di sayap kanan dan kemampuannya untuk melakukan overlap membuatnya menjadi prospek yang sangat menarik bagi Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

Apakah mereka bersedia mengeluarkan €40 juta ketika pemain seperti Dumfries dilaporkan tersedia dengan harga €10 juta lebih murah, masih harus dilihat.

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI 90MIN