3 Aksi Pratama Arhan yang Mencuri Perhatian pada Laga Derby Tokyo di Piala Kaisar 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan, kembali berhasil mencuri sorotan pada pertandingan antara Tokyo Verdy melawan FC Tokyo dalam lanjutan Emperor’s Cup 2023.

Pada laga yang digelar di Stadion Ajinomoto, Rabu (12/7/2023), Pratama Arhan mendapat kesempatan bermain sebagai starter di Derby Tokyo. Dia tampil luar biasa sepanjang pertandingan.

Pratama Arhan menunjukkan performa yang menggembirakan sejak awal pertandingan hingga akhirnya digantikan pada menit ke-110 atau perpanjangan waktu.

Pratama Arhan (Instagram/tokyo_verdy)

Berikut 3 aksi Pratama Arhan yang mencuri perhatian di Tokyo Derby Emperor’s Cup 2023:

1. Melempar Gol yang Hampir Mematikan

Aksi impresif yang ditunjukkan Pratama Arhan pada pertandingan Tokyo Verdy melawan FC Tokyo antara lain lemparan jarak jauh yang berhasil mengenai lawannya.

Sebab, lemparan Arhan dari sisi kanan serangan berhasil melaju kencang ke kotak penalti. Begitu bola sampai di kotak penalti, pemain Tokyo Verdy itu langsung bersiap menyundulnya.

Kiper dan bek yang mencoba menghubunginya tidak bisa berbuat apa-apa. Namun sayang, bola hanya membentur mistar dan gagal membuahkan gol untuk Tokyo Verdy.

2. Salib Berbahaya

Selain berbagai aksi lemparan roket yang membuat pertahanan lawan ambruk, Pratama Arhan juga berhasil mengirimkan umpan silang yang membuat geger di depan gawang lawan.