Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan, Cek Seperti Apa HP Murah Ini – Tekno

by

Pahami.id – Infinix Indonesia kembali meluncurkan HP murahnya ke pasaran. Itulah Infinix Hot 30 Play yang dijual dengan harga murah. Dengan harga Infinix Hot 30 Play hanya Rp 1,2 jutaan, apa saja yang bisa ditawarkan HP baru ini?

Mengusung tagline Never Goes Out, Infinix Hot 30 Play resmi diluncurkan ke pasar Indonesia sebagai perangkat HP murah.

Ponsel baru ini diklaim Infinix Indonesia hadir dengan kombinasi baterai super besar, fitur layar tajam dengan refresh rate tinggi, mode dukungan game khusus, dan memori besar dengan ekstensi RAM.


Dengan banderol Rp 1.299.000, Infinix Hot 30 Play sudah bisa dipesan secara online melalui Infinix Official Store eksklusif di Shopee mulai 11 Juli 2023.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan, “Kami menghadirkan Infinix Hot 30 Play dengan spesifikasi yang sangat kompetitif di kelasnya. 1,2 juta dengan layar beresolusi tinggi, baterai besar dengan memori yang dapat diupgrade dan tentunya fitur untuk mendukung pengalaman mobile entertainment. Hot 30 Play bisa menjadi pilihan ideal untuk anak muda aktif yang ingin mendapatkan pengalaman yang layak dan aktif sepanjang hari tanpa khawatir lag atau baterai lemah“.

Infinix Hot 30 Mainkan. (Infinix)

Baterai Besar

Infinix Hot 30 Play hadir dengan baterai 6000mAh yang mampu stand by sekaligus mendukung penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas mobile lebih lama.

Infinix Indonesia mengklaim baterai ini mampu melakukan panggilan telepon hingga 70 jam, streaming video hingga 25 jam, dan bermain game mobile hingga 18 jam.

Didukung teknologi 18W AI Fast Charging, proses pengisian daya Infinix Hot 30 Play juga lebih cepat dan tetap efisien.

Selain itu, Infinix Hot 30 Play juga menghadirkan Ultra Power Saving Mode yang berguna dalam situasi darurat. Dengan sisa daya hanya 5%, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam atau membuat Hot 30 Play dalam mode siaga selama 24 jam.

Layar Lebih Lebar

Infinix Hot 30 Play menghadirkan layar lebih luas 6,82 inci HD+ Cinema Quality Display dengan dan 85% NTSC yang meningkatkan pengalaman visual sehingga lebih imersif dan tetap tajam.

Layar HP murah dari Infinix ini juga dilengkapi dengan refresh rate 90Hz sehingga pengguna akan semakin nyaman saat scrolling antar aplikasi.

Bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan, Hot 30 Play juga memiliki tingkat kecerahan hingga 500nit. Alhasil, tampilan di layar Infinix Hot 30 Play masih bisa terlihat jelas di bawah sinar matahari.

Memori Hebat

Fitur khas Infinix Extended RAM juga disematkan pada Infinix Hot 30 Play. Teknologi ekspansi RAM dari Infinix ini menggandakan kapasitas RAM awal dari 4GB menjadi 8GB. Ini menghasilkan kecepatan startup yang lebih baik dan memungkinkan lebih banyak aplikasi berjalan secara bersamaan.

Fitur Advanced RAM akan berguna bagi pengguna yang suka bermain game mobile dengan intensitas tinggi. Dengan fitur ini, game akan berjalan lebih lancar tanpa lag yang terasa.

Di sisi penyimpanan, terdapat ruang penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan MicroSD hingga 1TB. Hal tersebut dimungkinkan berkat hadirnya triple slot yang disematkan pada Infinix Hot 30 Play.

Performa Game

Sebagai seri yang erat kaitannya dengan aspek gaming, Infinix Hot 30 Play juga memiliki sederet fitur khusus untuk membuat pengalaman mobile gaming menjadi lebih lancar. Infinix Hot 30 Play dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio G37 yang dipasangkan dengan CPU bertenaga ARM Cortex-A53.

Infinix Hot 30 Play juga dilengkapi dengan teknologi Dar-Link 2.0 sebagai game booster yang mengakomodir peningkatan performa Hot 30 Play dari segi pengelolaan CPU dan GPU, stabilisasi frame rate, hingga pengalaman gaming yang imersif.

Aktivitas permainan juga akan tetap berjalan lancar dengan suhu yang stabil. Berkat Grafit Lapisan Ganda, sistem pendingin telah ditingkatkan secara menyeluruh dan sangat efisien, meliputi area pendinginan seluas 16309mm². Grafit lapis ganda canggih dirancang untuk menjaga sistem tetap dingin saat beroperasi dalam kondisi ekstrim.

Infinix Hot 30 Mainkan.  (Infinix)
Infinix Hot 30 Mainkan. (Infinix)

Fitur Pendukung Lainnya

Infinix Hot 30 Play mengusung kamera belakang 16MP yang menjamin gambar jernih di segala kondisi. Tak hanya fotografi, ada fitur Slow Motion Recording untuk mengabadikan momen tak terduga bersama teman.

Untuk perlindungan tambahan, Infinix Hot 30 Play juga dilengkapi dengan Kunci Sidik Jari yang dipasang di Samping yang cepat dan aman. Tak hanya itu, smartphone ini mendukung kemampuan OTG untuk keperluan transfer data atau sekedar mengisi daya.

Bagian desain Infinix Hot 30 Play juga tak kalah menarik berkat Dynamic Beam Design yang membuat efek siluet smartphone semakin menarik untuk dilihat. Tekstur bodi belakangnya yang terasa seperti kaca membuatnya semakin mewah saat digenggam.

Ketersediaan

Infinix Hot 30 Play yang tersedia dalam 3 warna yakni Mirage Black, Blade White, Bora Purple ini akan dijual dengan harga Rp 1.299.000 dalam sesi penjualan online eksklusif pertama di Shopee.

Selama periode penjualan pertama di Shopee, pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai jenis promosi menarik, seperti gratis ongkos kirim (ongkos kirim) dan cicilan bunga ringan dengan Shopee Paylater.

Dengan harga Infinix Hot 30 Play dan apa saja yang ditawarkan, apakah kamu tertarik untuk merekomendasikan HP Infinix Indonesia murah?

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));