10 pemain terbaik babak penyisihan grup Euro 2024

by

Babak penyisihan grup Euro 2024 memberi kita hasil yang mengejutkan, menegangkan, tumpah ruah, dan sekitar satu triliun gol ajaib.

Semua kesenangan itu tidak akan mungkin terjadi tanpa pemain-pemain terbaik Eropa yang menampilkan performa terbaik mereka ketika dibutuhkan.

Sebagai bagian dari seri 24 untuk 24 kami, 90 menit pilihan sepuluh pemain teratas selama babak penyisihan grup Euro 2024.

Cody Gakpo

Mengesankan / BSR Agency/GettyImages

Versi Belanda Cody Gakpo tampaknya jauh lebih efektif daripada Liverpool versi Cody Gakpo.

Setelah musim 2023/24 yang biasa-biasa saja bersama The Reds, Gakpo tampak menjadi pemain yang benar-benar berbeda untuk tim internasionalnya di Euro 2024, menunjukkan rekor tajam di depan gawang sepanjang babak grup.

Penggemar Liverpool akan berharap ia membawa performa ini kembali ke level klub pada 2024/25.

Turkiye v Portugal: Grup F - UEFA EURO 2024

Wonderkid / Jan Fromme – firo sportphoto/GettyImages

Banyak yang diharapkan dari Arda Guler menjelang Euro 2024 dan, sejauh ini, adil untuk mengatakan bahwa ia mewujudkannya.

Pemain muda ini mencetak gol penentu kemenangan Turki atas Georgia di hari pertama pertandingan, dan tampil dinamis untuk mengalahkan Ceko, yang memastikan langkah maju ke babak sistem gugur. Bagus sekali.

Gianluigi Donnarumma

Tokoh utama Italia / Julian Finney/GettyImages

Sederhananya, Italia akan pulang dengan keadaan yang menyedihkan jika bukan karena Gianluigi Donnarumma.

Meskipun kesulitan dengan PSG, penjaga gawang jangkung ini telah kembali ke performa terbaiknya bersama Italia musim panas ini.

11 penyelamatannya dalam tiga pertandingan penyisihan grup pada dasarnya adalah satu-satunya alasan kemajuan tim nasionalnya di turnamen tersebut.

Georges Mikautadze

Pencetak gol terbanyak / Visionhaus/GettyImages

Angkat tangan, siapa yang memilih Georges Mikautadze sebagai pilihan mereka untuk pencetak gol terbanyak Euro 2024?

Angkat tangan siapa yang tahu siapa Georges Mikautadze sebelum Euro 2024?

Penyerang asal Georgia ini telah mencetak tiga gol untuk menginspirasi negaranya mencapai kemajuan yang belum pernah terjadi sebelumnya ke babak 16 besar, dan mungkin juga menarik perhatian beberapa pencari bakat selama prosesnya.

Ilkay Guendogan

Aksi kelas / Kevin Voigt/GettyImages

Euro 2024 asuhan Ilkay Gundogan nyaris berakhir pada hari pertandingan pertama ketika Ryan Porteous nyaris mematahkan kakinya akibat tekel menjijikkan.

Untungnya bagi Gundogan dan setiap penggemar sepak bola yang menyaksikan Jerman di turnamen itu, sang gelandang mampu terhindar dari cedera serius dan menjadi bintang bagi negaranya di babak penyisihan grup.

Penampilannya dalam mencetak gol dalam kemenangan atas Hongaria pada matchday kedua sangatlah menakjubkan.

Giorgi Mamardashvili

Salah satu yang terbaik / Jonathan Moscrop/GettyImages

Jika Anda bertanya-tanya mengapa Giorgi Mamardashvili dikaitkan dengan klub-klub top di seluruh Eropa selama musim 2023/24, Anda telah mendapatkan jawabannya di Euro 2024.

Penampilan pemain berusia 23 tahun melawan Portugal yang membantu memastikan tempat Georgia di babak sistem gugur mungkin merupakan yang terbaik yang pernah kita lihat dari pemain mana pun di Jerman sejauh musim panas ini.

Nico Williams

Pemain yang mendebarkan / Edith Geuppert – GES Sportfoto/GettyImages

Nico Williams secara resmi menjadi pemain paling menyenangkan untuk ditonton di Euro 2024.

Pemain sayap yang dinamis ini menjadi sensasi setiap menit selama babak penyisihan grup, khususnya saat melawan Italia pada pertandingan kedua Spanyol di turnamen tersebut.

Tidak ada satu pun bek sayap yang berharap untuk melawan Williams selama babak sistem gugur.

Fabian Ruiz

Pemain brilian / Soccrates Images/GettyImages

Selama babak penyisihan grup Euro 2024, Fabian Ruiz bermain seperti reinkarnasi dari puncak Luka Modric.

Kemampuannya dalam merebut bola, mempertahankan bola, menciptakan peluang bagi rekan setimnya, dan menguji penjaga gawang dengan tendangan jarak jauhnya yang ganas ke gawang merupakan pemandangan yang patut untuk disaksikan.

UEFA EURO 2024Austria v Belanda

Orang kunci / ANP/GettyImages

Austria sangat menyenangkan untuk ditonton di Euro 2024, dan itu sebagian besar berkat bintang mereka Marcel Sabitzer.

Kapten tim nasional telah memimpin permainan menekan dan mengoper timnya yang dinamis dan juga memberikan beberapa momen berkualitas di sepertiga akhir lapangan – mencetak gol indah dalam kemenangan atas Belanda.

Jamal Musala

Kelas dunia / PressFocus/MB Media/GettyImages

Berbekal selebrasi ala Carmelo Anthony dan bakat yang nyaris tak tertandingi, Jamal Musiala menjadikan Euro 2024 sebagai turnamennya.

Pemain muda ini berkembang menjadi bintang utama, dengan penampilannya yang membawa timnya memenangi pertandingan dalam dua pertandingan pertama penyisihan grup Jerman kemungkinan menjadi pertanda baik bagi musim panas ini.

BACA BERITA, PRATINJAU & RATING PEMAIN EURO 2024 TERBARU