1 Hal yang Bikin Ramadhan Sananta Siap Dominasi Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rasa antusias yang tinggi dalam menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 diungkapkan Striker Timnas U-23 Indonesia Ramadhan Sananta. Ia menjadi salah satu pemain yang terpilih bergabung ke skuad Garuda Muda.

Timnas U-23 Indonesia saat ini tergabung di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Mereka satu grup dengan Timnas U-23 Turkmenistan dan Timnas U-23 Taiwan.

Skuad asuhan Shin Tae-yong ini akan memulai perjalanannya melawan Chinese Taipei pada 9 September 2023. Hanya berselang tiga hari, giliran Turkmenistan yang menjadi lawan Timnas U-23 Indonesia.

Penyerang yang saat ini memperkuat Persis Solo ini sangat antusias dengan dua laga tersebut. Apalagi seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Manahan Solo.

Ramadhan Sananta yang sudah membuktikan ketajamannya dengan mencetak 4 gol dalam 4 laga Persis Solo di kandang Stadion Manahan, sangat senang bisa bermain di stadion ini bersama Timnas U-23 Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Suasana di Stadion Manahan diharapkan dapat memotivasi Sananta dan meningkatkan performanya di lini depan Timnas U-23 Indonesia.

“Suasana di stadion ini cukup membantu. Apalagi setiap pertandingan digelar di Manahan.” ujarnya saat ditemui awak media di Stadion Sriwedari, Solo.

Mantan penyerang PSM Makassar itu bersemangat bermain di Stadion Manahan yang sudah seperti rumah kedua baginya. Hal tersebut mendorongnya untuk menjaga ketajamannya bersama Timnas Indonesia U-23.

Ramadhan Sananta bertekad mengerahkan seluruh tenaga demi kesuksesan tim di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Kontributor: Imadudin Robani Adam