Zikri Daulay Komentari Postingan Clara Shinta saat Aksi Bela Palestina, Warganet: Lagi Usah Nih.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti Instagram Clara Shinta turut serta dalam aksi Bela Palestina di Monas, Minggu (5/11/2023). Dalam acara tersebut, Clara tampil cantik mengenakan jilbab berwarna coklat dengan keffiyeh bermotif hitam putih.

Tak hanya itu, Clara Shinta juga menempelkan stiker bendera Palestina di pipinya. Ia juga terlihat mengikatkan bendera Palestina di punggungnya.

Dalam unggahan lainnya, Clara Shinta juga mengunggah fotonya bersama seleb Instagram Dara Arafah yang juga turut serta dalam acara aksi Bela Palestina. Dalam foto tersebut, Clara Shinta dan Dara Arafah sedang duduk sambil tersenyum ke arah kamera.

“Palestina akan bebas,tulis Clara Shinta di bagian caption.

Unggahan Clara Shinta mendapat beragam komentar dari netizen dan rekan artis. Kebanyakan memuji kecantikan dua selebriti ternama tersebut.

“Wahai ganda shaliha cantik generasi muda kebanggaan,” kata Mulan Jameela. “Tidak peduli betapa indahnya, Masya Allah,” kata akun @ay***.

Zikri Daulay [Evi Ariska/Pahami.id]

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah komentar emoticon semangka yang ditulis artis Zikri Daulay.

Netizen menyebut mantan suami Henny Rahman itu berusaha mendekati Clara Shinta yang juga masih lajang.

“@zikridulay1 keren,” kata akun @ti***. “@zikridulay1 masih bekerja,” kata akun @isn***,

Sekadar informasi, sejumlah artis dan selebriti turun ke jalan seperti Aaliyah Massaid, Syifa Hadju, Thariq Halilintar, Atta Halilintar, Kiki Farel, Abidzar Al Ghifari dan lainnya. Sedangkan Aski Bela Palestina diinisiasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dalam aksi tersebut, hadir beberapa pejabat yakni Menteri PMK Muhadjir Effendy, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Ketua DPR RI Puan Maharani, Anies Baswedan dan pejabat lainnya.