Zeda Salim Tidak Boleh Hamil oleh Suami, Hampir Bunuh Diri Akibat Mental dan Psikis Terganggu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Presenter TV Zeda Salim kembali tampil publik mengungkap perkembangan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya, Habib Ali Jindan.

Diketahui, Zeda Salim melaporkan suaminya pada 24 Juli 2023 ke Polres Metro Bekasi dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Selama tiga tahun terakhir, penyidik ​​telah memeriksa beberapa saksi.

Habib Ali Jindan, suami Zeda Salim (Instagram)

Di sisi lain, Zeda Salim mengalami gangguan psikologis akibat dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

“Dia sangat hancur. Psikologi dan jiwanya sangat rapuh setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga,” kata pengacara Zeda Salim, Ronny Sapulette.

Padahal, Zeda Salim merupakan mantan presenter acara gosip Pisau cukur Hal ini hampir berujung pada bunuh diri dengan mengonsumsi narkoba.

Gara-gara kecewa dengan temannya ini, (Zeda Salim) pernah ingin mencoba bunuh diri atau mengonsumsi obat-obatan terlarang, lanjut Ronny, mengutip Intens Investigasi, Senin (13/11/2023).

Kekerasan dalam rumah tangga yang diterima Zeda Salim lebih ditujukan pada kesejahteraan mental dan psikologisnya karena Habib Ali Jindan tidak memenuhi haknya.

“Sebagai seorang istri yang seharusnya mendapatkan hak-hak yang diatur dalam hukum Islam, saya tidak mendapatkan hak yang seharusnya saya dapatkan,” kata Zeda Salim.

Ia menambahkan, “Ya, salah satunya adalah saya tidak boleh hamil tanpa alasan yang jelas.”

Selain itu, Zeda Salim juga mengalami kekerasan seksual dan tidak mendapat dukungan dari suaminya.

Zeda Salim menikah dengan Habib Ali Zindan pada awal tahun 2021. Namun pernikahan tersebut disembunyikan oleh Habib. Zeda bahkan mengaku telah ditelantarkan suaminya sejak awal pernikahannya dan tidak pernah ditemukan atau dinafkahi.