Zeda Salim Sebut Teuku Ryan Tak Beretika ke Keluarga Istri, Ria Ricis Berterima Kasih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebagai kerabat dekat, Zeda Salim Turut berduka cita atas perceraian tersebut Ria Ricis oleh Paman Ryan.

Meski demikian, Zeda Salim menyadari setiap rumah tangga memiliki masalah dan Ria Ricis berhak menggugat cerai suaminya.

Zeda Salim mengaku sudah mendapat izin dari Oki Setiana Dewi dan Ria Rici untuk angkat bicara dan memberikan dukungan melalui media. Menurutnya, permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sangat pelik.

Ya tentu saja saya mendengar kabar ini, saya minta izin dulu kepada keluarga Oki untuk memberikan pernyataan kepada media dan mendukung Ricis. Karena persoalan ini cukup pelik, kata Zeda Salim.

Zeda Salim lantas menyinggung soal ujian pernikahan ketika seorang istri memiliki suami yang tidak lebih kaya, namun ia tetap menerima dengan baik.

Pesan Ria Ricis untuk Zeda Salim (Instagram/@zedasalim)

“Pasti ada masalah dalam rumah tangga. Ada istri yang diuji ujian rumah tangga dan harus bersabar, bersyukur meski mempunyai suami yang tidak kaya. Tapi istri yang berpenghasilan miliaran menerima dia apa adanya. . . ,’ kata Zeda Salim, dikutip dari Youtube Cumicumi, Sabtu (3 /2/2024).

Lalu, Zeda Salim justru menyentuh karakter seorang suami yang tidak bersyukur memiliki istri berpenghasilan banyak dan mandiri secara finansial.

Namun laki-laki tidak memberikan dukungan jasmani dan rohani, tertutup dengan keuangannya dan tidak etis terhadap keluarga istrinya.

“Ada suami yang tidak bersyukur mempunyai istri yang kaya raya, stabil, dan mandiri secara finansial. Tapi mereka mementingkan diri sendiri, tidak memberikan dukungan yang cukup lahir dan batin, tidak terbuka dengan keuangan, tidak memiliki etika dalam hidupnya. keluarga istri, kakak ipar,” kata Zeda Salim.

Meski Zeda Salim tak menyebut namanya, sejumlah warganet mengira ia memerankan sosok Teuku Ryan, suami Ria Ricis.

Selain itu, Zeda Salim juga mengunggah pesan kepada Ria Ricis yang mengucapkan terima kasih atas pernyataannya di depan media.

“Kak terima kasih, aku baru melihat wawancaramu di TikTok,” kata Ria Ricis melalui pesan Instagram kepada Zeda Salim,” kata Ria Ricis.

Bukannya mendapat dukungan, netizen malah dikejutkan dengan sikap Ria Ricis yang membiarkan orang di luar rumahnya mengomentari perceraiannya.

Apalagi dilansir @lambe__danu, Ria Ricis justru berterima kasih kepada oknum yang membeberkan aib Teuku Ryan, ayah dari anaknya.

Daripada mengeluh, Icis bilang terima kasih, malu RT, kata @puriiiy_ut***.

“Pantesan pusing..ada masalah di forum trus banyak yg ikut..makin ribet..,” kata @hanisya***.

“Walaupun keluarga Ricis dan rekan-rekannya berpenampilan Islami banget, tapi mereka sangat menunjukkan kesalehan. Tapi kenapa mereka begitu bersemangat menebar aib orang lain? Malu dengan penampilan Islamimu,” kata @sisiel***.

“Terus ungkapkan aib pasanganmu, semoga uangnya berkah,” kata @abriamak***.