Yasmine Ow Curhat Tak Diperhatikan Suami, Aditya Zoni Jelaskan Awal Mula Masalahnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aditya Zoni buka suara menanggapi keluhan istrinya Yasmine Ow karena suaminya mengabaikannya yang viral di media sosial. Cerita bermula saat Yasmine kembali ke Malaysia untuk bertemu keluarganya.

“Yasmine sudah dua setengah tahun tidak pulang, dia tidak melihat keluarganya di sana,” kata Aditya Zoni di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/1/2024).

Yasmine Ow berniat mengajak Aditya Zoni juga berkunjung ke kampung halamannya di Malaysia. Hanya saja Aditya tak bisa meninggalkan jadwal kampanye.

Potret Romantis Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Instagram/@real_aditya1)

“Saya juga tidak terlalu senang. Tapi aku tidak bisa datang, kan? Akhirnya Yasmine datang kesana. “Protes sudah selesai, tidak peduli,” kata Aditya Zoni.

Bahkan, Aditya Zoni juga sudah meminta izin kepada keluarga Yasmine Ow jika berhalangan kembali ke Malaysia karena bentrok jadwal kampanye. Aditya juga masih mempunyai tanggung jawab lain untuk merawat ayahnya, Suhendri Zoni yang masih dirawat.

“Saya punya hak, saya punya kewajiban untuk turun ke masyarakat untuk daerah pemilihan. “Aku juga menjagamu,” jelas Aditya Zoni.

Aditya Zoni tiba-tiba berhenti mengikuti Yasmine Ow (Instagram)
Aditya Zoni tiba-tiba berhenti mengikuti Yasmine Ow (Instagram)

Aditya Zoni tak mau menganggap serius keluhan Yasmine Ow. Aksi seperti itu bukan kali pertama dilakukan Yasmine dan akhirnya berakhir damai.

“Itulah sifatnya. “Tapi tidak apa-apa, biasa saja,” kata Aditya Zoni.

Aditya Zoni pun membenarkan bahwa dirinya dan Yasmine Ow berhubungan baik seperti biasanya. Apa yang berhasil diungkapkan Yasmine di media sosial hanyalah masalah kecil dan diselesaikan oleh kedua pasangan.

“Pertarungan itu normal, itu normal. Sudah selesai, lebih baik, kata Aditya Zoni.

Seperti diketahui, Yasmine Ow mengeluhkan minimnya perhatian Aditya Zoni melalui postingan di Instagram. Ia bahkan menuntut agar kakak Ammar Zoni itu berubah menjadi pria yang lebih bertanggung jawab.

“Aduh, @real_aditya1 berubah menjadi laki-laki yang bertakwa dan bertanggung jawab. Aku capek!,” tulis Yasmine Ow.

Yasmine Ow mengaku Aditya Zoni tak pernah mendengarkan keluh kesahnya. Ia merasa tidak pernah menemukan solusi yang sesuai dengan harapannya.

“Aku benar-benar lelah berbicara. “Bicara masalah selalu muncul kembali,” kata Yasmine Ow.

Yasmine Ow enggan membicarakan masalah keluarga di media sosial. Namun, ia sudah terlalu lelah dengan sikap Aditya Zoni.

“Saya sudah membicarakannya di chat, tapi diabaikan, diabaikan. Jadi semuanya ada di sini (media sosial). “Ya Tuhan, perlukah kamu meminta perhatian suamimu seperti ini?” kata Yasmine Ow.